-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Tak Mau Antre, Anggota TNI Menampar Pegawai SPBU

Tak Mau Antre, Anggota TNI Menampar Pegawai SPBU

Seruan.idSalah satu oknum anggota TNI yang bertugas di Kodim 1603 Maumere, Kabupaten Sikka, NTT, menampar pegawai SPBU karena enggan untuk mengantre  saat mengisi bensin. Tindakan penamparan tersebut terekam dan videonya viral di media sosial.

Akan tetapi anggota TNI dan pegawai SPBU Waipare, Maumere, Kabupaten Sikka, NTT, melakukan kesepakatan untuk berdamai.

Dilansir dari Kompas.com, Komandan Distrik Militer (Dandim) 1603 Sikka, Letnan Kolonel Inf M Zulnaendra Utama pada  Rabu (26/5/2021) menyampaikan bahwa masalah tersebut sudah selesai, keduanya bersepakat berdamai. malam itu keduanya telah menandatangani surat pernyataan damai di ruang Kantor Ramil 1603-04/Kewapante pukul 20.00.

Zulnaendra menerangkan, anggota Kodim 1603 yang tampak dalam video itu sedang terburu-buru dikarenakan akan melakukan tugas di Desa Habi, Kecamatan Kangae.

Akan tetapi, motornya kehabisan BBM dan akhirnya menuju ke pom bensin terdekat yaitu SPBU Waipare.

Pada SPBU itu, ia melihat antrean panjang, dan langsung menuju ke depan. Umumnya memang pihak TNI dan Polri sudah memiliki kerja sama, apabila mendesak terkait tugas yang akan dilaksanakan, itu bisa didahulukan.

Zulnaendra menambahkan, terjadi kesalahpahaman dengan anggota SPBU atas kesepakatan tersebut, sehingga insiden itu terjadi.

Ketika diberitakan, hingga viral di media sosial, video yang menampakkan seorang oknum anggota TNI berseragam menampar petugas SPBU Waipare, Maumere, Kabupaten Sikka, NTT, beredar di media sosial.

Anggota TNI itu menampar petugas SPBU usai mengisi bensin dalam video itu. Video itu akhirnya viral di media sosial seperti Facebook dan mendapat banyak tanggapan para netizen. Sejumlah netizen mengecam dan menyesalkan ulah oknum anggota TNI tersebut

Related Posts
A-L-S
Jatuh dan Tenggelam Itu Sudah Biasa, Terbang Saja yang Tak Biasa

Related Posts

Post a Comment