-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Sudah Tak Berhasil Membawa Motor Curian, Eh Dompet Pencuri Berisi KTP ini Malah Tertinggal

Sudah Tak berhasil Membawa Motor Curian, Eh Dompet Pencuri Berisi KTP ini Malah Tertinggal

Seruan.id - Aksi dua orang pelaku pencuri sepeda motor terekam oleh CCTV dan kini viral di media sosial, pada Selasa 4 Mei 2021. Kedua orang pelaku pencuri sepeda motor itu melancarkan niat buruknya pada pagi buta di Jalan Ancol Selatan 2, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Terlihat jelas aksi kedua pencuri motor yang datang berboncengan dengan satu motor.dalam rekaman CCTV yang ditempatkan dekat dengan lokasi tempat mereka mencuri motor itu.

Salah satu pelakunya yang berperan sebagai “pemetik” mengenakan baju putih telah berhasil membobol kunci motor yang tampak dalam tayangan video tersebut. Akan tetapi pelaku tampak panik ketika berupaya untuk melarikan kendaraan roda dua tersebut yang akhirnya tidak dapat dikendalikan serta langsung menabrak pagar rumah warga.

Kepanikan si pencuri ini malah mendapatkan kesialan dan menimbulkan kegaduhan, kedua pelaku pun segera kabur dari lokasi targetnya dengan meninggalkan motor yang sudah berhasil mereka bobol.

Sudah tak mendapatkan motor yang mereka sudah bobol malah keduanya mendapatkan kesialan lagi. Kesialan mereka yaitu jatuhnya dompet salah satu pelaku di lokasi yang mereka target ketika hendak melarikan diri.

Menurut keterangan Hamid (27) salah satu warga setempat menuturkan, ada kunci leter T yang ditemukan dari dalam dompet milik salah satu pencuri tersebut, kunci motor dan kartu identitas.

"Kunci T ya sama identitas dompet, dan identitas-identitas yang ada di dalamnya," sebut Hamid saat dikonfirmasi, pada Selasa 4 Mei 2021.

Identitas dalam dompet yang ditinggalkan salah satu pelaku yaitu e-KTP memiliki nama Wawan (35) dan alamat tinggalnya berada di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur.

Walaupun tak berhasil membawa motor itu, Hamid menerangkan kendaraan roda dua tersebut mengalami kerusakan pada bagian depan akibat menabrak pagar dengan keras. ,

Hamid berharap agar kedua pencuri itu segera ditemukan sesuai identitas pelaku di dalam dompet yang ditinggalkannya yang membuat polisi terbantu untuk dapat meringkus keduanya tersebut yang kerap bikin resah warga.

Related Posts
A-L-S
Jatuh dan Tenggelam Itu Sudah Biasa, Terbang Saja yang Tak Biasa

Related Posts

Post a Comment