-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Polisi Heran, Pria ini Sangat Tenang Saat Pura-Pura Jemput Jasad Temannya yang Dibunuh ke RS

Polisi Heran, Pria ini Sangat Tenang Saat Pura-Pura Jemput Jasad Temannya yang Dibunuh ke RS

Seruan.id - Terungkap, penemuan jasad seorang pria bernama Sait Lupriadi (45) di Jalur Lintas Selatan (JLS) Pantai Gemah, Desa Keboireng, Kecamatan Besuki, Tulugagung bagaikan misteri yang tidak terduga.

Pasalnya korban pria tersebut ternyata terbunuh oleh teman dekatnya sendiri, Sugeng Widodo (32) dan ditemukan sudah dalam keadaan membusuk.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Kapolres Tulungagung, AKBP Handoko Subiakto, ternyata pelaku sempat berpura-pura ikut jemput korban ke RSdan bersikap sangat tenang agar dirinya tidak ketahuan telah membunuh korban yang merupakan temannya sendiri.

"Dia sangat tenang, tidak ada perasaan panik. Bahkan dia mengesankan seperti tidak terjadi apa-apa saat menjemput jenazah korban," terang Handoko, pada Senin (03/05/2021).

Adapun untuk kasus ini berhasil diselidiki oleh polisi setelah dilakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi yang mengatakan bahwa korban terakhir kali terlihat sedang bersama dengan pelaku.

Dugaan polisi pun semakin kuat setelah pihaknya berhasil melacak ponsel korban yang sempat dibawa kabur oleh pelaku.

"Semua bukti dan saksi mengarah ke dia. Akhirnya tersangka mengakui perbuatannya," ujar Handoko.

Penyelidikan lebih lanjut pihak kepolisian berhasil mengungkap bahwa pelaku ternyata merupakan mantan narapidana atas kasus residivis dan ia pernah mendekam di penjara akibat mencuri tabus gas elpiji.

Tak sampai disana, bahkan pelaku juga pernah dihukum mencuri ponsel di Malang, Jawa Timur dan kini harus kembali berurusan dengan polisi akibat kasus pembunuhan yang dia lakukan.

Pelaku dijerat dengan Pasal 339 KUHP tentang pembunuhan yang didahului perbuatan pidana lainnya dan ia terancam hukuman 20 tahun penjara.

"Kami juga juncto-kan dengan pasal 338 KUHP tentang pembunuhan. Kami segera lengkapi berkas perkaranya agar bisa dilimpahkan ke kejaksaan," sambung Handoko.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment