Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU

Tweet Viral dari Fiersa Besari yang Dikomentari Langsung Bu Susi Pudjiastuti


Tweet Viral dari Fiersa Besari yang Dikomentari Langsung Bu Susi Pudjiastuti

Seruan.id - Pernikahan Youtuber Atta Halilintar dengan Aurel anak dari Anang Hermansyah beberapa hari lalu telah menjadi sorotan utama selama beberapa hari ini. Dari kemewahan acara, saksi pernikahan mereka yang diserahkan kepada Presiden Jokowi, dan berbagai komentar lainnya yang datang dari berbagai kalangan.


Dari sejumlah tokoh publik yang memberikan komentar terhadap Pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah. Salahsatu yang menjadi sorotan paling banya adalah sebuah tweet penulis sekaligu musisi Fiersa Besari. 


Dalam kicauan di Twitter nya tersebut, Fiersa Besari seperti menyindir pernikahan Atta dan Aurel yang dihadiri Jokowi. Pelantun Celengan Rindu ini memang tak secara langsung menyebut siapa selebriti yang dimaksudkannya. 


Namun dugaan kuat kicauan di Twitter itu mengarah pada pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.


Seperti yang diketahui, pasangan ini baru saja menggelar pernikahan dengan mengundang Presiden Jokowi. Kehadiran orang nomor satu di Indonesia ini untuk memenuhi permintaan Atta Halilintar sebagai saksi dari pernikahannya.


Tweet yang telah menghebohkan dan viral tersebut berbunyi seperti ini.


Banyak paradoks di negeri ini. Izin resepsi masyarakat dipersulit, tapi pernikahan seleb dihadiri langsung pemimpin negara,” tulis Fiersa Besari di Twitter, Minggu (4/4/2021).


Sekilas dilihat, maksud tersembunyi dari tweet Fiersa Besari tersebut bukan hanya menyoroti tentang pernikahan selebriti saja. Namun juga kebijakan lain yang seolah bertolak belakang dengan fakta di lapangan. 


Mudik dilarang, tapi destinasi wisata buka serempak. Penutupan jalan raya, tapi malah macet di sana sini,” imbuhnya.


Ah saya tahu apa, cuma rakyat jelata,” ucap Fiersa Besari mengakhiri tweetnya. Cuitan dari Fiersa Besari tersebut rupanya menarik perhatian dari mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.


Perempuan asal Pangandaran tersebut memberikan komentarnya dengan cara menyisipkan dua emoji tersenyum dan mencium di kolom komentar. Melihat komentar tersebut, Fiersa Besari membalas komentar tersebut, “Eh hai ibu.” sapanya.


Berbalas, dari Bu Susi Pudjiastuti juga menyapa balik dengan sebaris kalimat “Hai, sad to read your tweet,” tulis Susi Pudjiastuti memberikan respons.


Tidak hanya komentar dari Susi Pudjiastuti, komika Bintang Emon juga ikut memberikan komentarnya.


Semoga sebagai hiburan hati, kita bisa lihat orang istana pakai bandana,” ucap bintang film Milly & Mamet ini.


Mungkin urusan negara dianggap sudah selesai sampai meluangkan waktunya untuk hadir atau pengantin tersebut berpengaruh besar bagi negara,” tulis komentar lain dari @reynaldiand.


Disisi lain banyak juga warganet lain yang turut memberikan respons. Ia mengatakan walaupun acara pernikahan digelar, namun Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menetapkan protokol kesehatan ketat.


Tapi kan pernikahan seleb itu, tamu sudah test SWAB bung. Tamu juga melampirkan surat kesehatan. Nah kalau masyarakat? Nggak kan bung? Ya coba aja kalau tiap orang nikah dikasih fasilitas free swab pasti nggak masalah,” ujar @juleaputri.

Related Posts

Related Posts

Masukkan kode iklan matched content di sini.

Post a Comment