-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Tusuk Begal dengan Pisau, Lagi dan Lagi Aksi Bela Diri Berujung Ditangkap Polisi

Ilustrasi begal by: BeritaSatu.com

Tusuk Begal dengan Pisau, Lagi dan Lagi Aksi Bela Diri Berujung Ditangkap Polisi

Kriminal, Seruan.id - Setelah sempat berduel dengan korbannya sendiri, seorang pelaku begal yang ditinggalkan oleh rekan-rekannya ini harus dilarikan ke rumah sakit lantaran kehilangan banyak sekali darah akibat luka tusukan yang ia terima dari korbannya sendiri.

Dimana sebelumnya, tiga orang begal melakukan aksinya di Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan yang memburu seorang pemuda bernama Andika (33) yang hendak berbelanja sayuran ke pasar dengan sepeda motor miliknya.

Saat itu diketahui bahwa korban tengah mengendarai sepeda motornya berjenis Honda Revo dengan pelat nomor BG 3448 HU. Ditengah perjalanan tiba-tiba ia dijegat oleh tiga orang begal hingga membuatnya terjatuh ke bahu jalan.

"Saat korban terjatuh, muncul dua orang pelaku. Satu menodongkan pisau dan satu lagi menarik tas," terang Kasat Reskrim Polres Lahat AKP Kurniawan H Barwani memberi keterangan tertulis pada Selasa (30/03/2021).

Lebih lanjut, Kurniawan menjelaskan bahwa kejadian secara spesifik berlangsung di Jalan Lintas Pagarahan - Bengkulu, Desa Muara Gelumpai, Kecamatan Muara Payang, Kabupaten Lahat pada Minggu (28/03/2021) sekitar pukul 01.20 WIB.

Ditengah-tengah aksi tersebut, dua orang pelaku bertugas menodong korban dan satu pelaku bertugas mengambil motor korban yang sudah terjatuh.

Bahkan lebih parahnya lagi, pelaku berniat untuk membunuh Andika agar mereka tidak meninggalkan jejak. Oleh karena itulah Andika langsung bertindak dan mengambil pisau yang ada di keranjang yang ia bahwa untuk belanja sayuran.

Sama-sama merasa terancam, pelaku pun langsung menyerang Andika dengan senjata tajam yang mereka miliki, hingga sempat terjadi duel, 1 vs 3.

"Korban berhasil mengelak, kemudian dua pelaku langsung menjauh, Satu pelaku lagi hendak mengambil motor tapi dikejar korban dan ditendangnya hingga jatuh," papar Kurniawan.

"Kemudian korban sempat bergulat dengan pelaku dan menusuk ke arah dada salah satu pelaku dan membuat dua orang pelaku lainnya kabur," lanjut Kurniawan.

Saat ini korban begal sekaligus pelaku penusukan masih menjalani pemeriksaan oleh pihak berwajib. Ia kehilangan tas yang berisi uang tunai dan surat-surat berharga yang ia simpam di dalam tasnya juga.

"Korban kehilangan tas yang diambil oleh dua pelaku yang berhasil kabur, berisi uang dan surat penting. Satu pelaku yang diamankan akan kita periksa setelah pulih, kondisinya sekarang masih dirawat di rumah sakit karena luka parah," tutup Kurniawan.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment