-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Satgas TNI Ajarkan Murid-Murid Menanamkan Rasa Cinta Tanah Air di Papua

Sumber gambar : Situs kodam17cenderawasih

Satgas TNI Ajarkan Murid-Murid Menanamkan Rasa Cinta Tanah Air di Papua

Seruan.id - Satgas Yonif Para Raider 432/3/3 Kostrad melakukan kegiatan mengajar di sekolah SMP N-1 Kurulu, Distrik Kurulu, Kab. Jayawijaya, Papua pada Rabu (21/04/2021). Hal ini diposting melalui situs kodam17cenderawasih dan dibagikan di media Twitter.

Dalam kegiatan tersebut Satgas Yonif, Letda Inf Permadi Permana bersama 4 orang anggotanya bersama-sama membantu mengajar dan memberi wawasan para siswa untuk lebih mengenal dan mencintai Indonesia.

"Saya bersama personel Pos Kurulu membantu mengajar siswa siswi untuk memberikan wawasan dan lebih mencintai Indonesia," jelas Letda Permadi dikutip dari situs Kodam17cenderawasih.

Satgas TNI menggambar peta Indonesia di sebuah dinding sekolah. Selesai menggambarkan peta Indonesia, TNI lalu memberikan wawasan kepada para siswa untuk lebih mencintai tanah air Indonesia. Proses pengajaran diikuti dengan menyanyikan lagu lagu nasional Indonesia.

Kepala Sekolah SMP N-1 Kurulu, Ruth Rumbe mengucapkan terima kasih kepada Pos TNI di Kurulu yang sudah menanamkan rasa cinta tanah air Indonesia serta memberikan pengetahuan wawasan kebangsaan kepada siswa-siswi serta semoga Tuhan memberkati kebaikan bapak-bapak tentara.
Related Posts
Nataria Sinulingga
Kau adalah apa yang Tuhan mau dan yang kau tau.

Related Posts

Post a Comment