-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Nagita Slavina Positif Hamil Anak Kedua, Raffi dan Rafathar Lompat Kegirangan

Nagita Slavina Positif Hamil Anak Kedua, Raffi dan Rafathar Lompat Kegirangan

Seruan.id - Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan keluarga artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya pada tayangan vlog di Akun YouTube Rans Entertainment nampak Nagita Slavina membagikan kabar bahwa dirinya tengah hamil anak kedua.

Pada Vlog tersebut Nagita dengan bahagianya memperlihatkan hasil tes pack-Nya yang menunjukkan tanda positif hamil. Kabar bahagia tersebut pun kemudian dibagikan oleh pasangan  yang menikah pada 2014 ini melalui akun Instagram mereka @rafinagita1717.

"Alhamdulillaahhhh. GOALLLLLLLLLL Nagita Hamil. Rafathar siap jadi kaka," tulis Raffi dan Nagita dikutip Kompas.com, Jumat (16/4/2021). Sebagai informasi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina resmi menikah pada 17 Oktober 2014.

Sebelumnya, pasangan tersebut telah dikaruniai seorang putra yang mereka namai Rafathar Malik Ahmad, yangmana kini telah berusia 5 tahun. Dalam beberapa kesempatan sebelumnya pada vlog mereka Rafathar sempat beberapa kali menanyakan soal adik kepada Nagita.

Hingga akhirnya kini, impian Rafathar akhirnya terkabul. Nagita tengah hamil anak kedua.

Pada YouTube Rans Entertainment juga diketahui Nagita melakukan tes kehamilan menggunakan test pack pada 27 Maret 2021 ditemani sang adik, Caca Tengker. Dan Setelah mengetahui hasil positif hamil tesebut, Nagita memanggil Raffi dan langsung menunjukkan hasil test pack-nya.

Melihat hasil test pack sang istri yang menunjukkan positif hamil tersebut, Raffi Ahmad kemudian langsung berteriak dan lompat kegirangan ke kasur. Begitu juga dengan anak pertama Raffi dan Nagita, Rafathar, yang kemudian terus menanyakan sang mama hamil atau tidak. "Ini beneran enggak sih?" Ucap Raffi Ahmad dengan wajah semringah.

Raffi kemudian juga memeluk dan menggendong Rafathar sembari menunjukkan hasil test pack Nagita ke arah kamera.

Kabar kembira tersebut pun disambut tangis bahagia oleh keluarga terdekat hingga penggemar.

Tak hanya itu, Para penggemar pun sepat curiga bahwa Nagita tengah mengandung anak kembar. Hal ini dikarenakan sebelum adanya kabar Nagita hamil, mereka sempat mendatangi dr.Ivan Rizal Sini yang terkenal dengan bayi tabung dan program anak kembar.

"Terimakasih Dr. @ivnsini 🙏. Semoga .............." tulis Raffi dan nagita sebagai keterangan pada foto bersama dokter itu.

Pada kolom komentar mereka pun kemudian netizen pun langsung menduga bahwa pernyataan ngawang Raffi merujuk pada anak kembar.

"Mau punya baby kembar kali?," kata ku.__.c***.

"@ku.__.cing bisa jadi, bisa jg engga hehe. Temenku kmrn jg lahiran kembar sama dok Ivan," tambah shalv***.

"Bukan anak pertama tp krhamilan gigi ditunggu2 bgt hehe semoga ya...," timpal geeene***.                                                                                                                          

Apapun itu nanti anaknya semoga sehat selalu ya.

Related Posts

Related Posts

Post a Comment