Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU

Cara Daftar Advance Server Free Fire Gelombang 2, Lihat dan Coba Update Terbarunya!

Cara Daftar Advance Server Free Fire Gelombang 2, Lihat dan Coba Update Terbarunya!

Games, Seruan.id - Garena Free Fire kembali membuka Advance Server gelombang dua bagi para survivornya yang ingin merasakan dan mencoba bagaimana keseruan update terbaru mereka pada update yang akan dilakukan beberapa waktu mendatang.

Pendaftaran Advance Server tersebut dimulai per hari ini, Kamis (01/04/2021) dan belum diketahui sampai kapan pastinya Advance Server tersebut akan ditutup, jadi bagi mereka yang ingin merasakan harus mendaftar sesegera mungkin karena siapa cepat dia dapat.

Informasi ini juga disampaikan pada akun Instagram resmi Garena Free Fire Indonesia dan melalui informasi in-game yang bisa dibuka dan dibaca oleh setiap player Free Fire pada Gadget mereka masing-masing saat hendak login ke dalam game.

"Yeay Advance Server Gelombang kedua telah hadir hari ini! Yuk langsung Registrasi sekarang dan cobain hal-hal menarik pada update terbaru dari Free Fire nanti, langsung daftar untuk rasakan keseruannya," terang akun Instagram Garena Free Fire Indonesia @freefirebgid pada Kamis (01/04/2021).

Tidak hanya menyediakan Advance Server, namun Garena Free Fire juga mengadakan reward bagi setiap player yang berhasil menemukan bug-bug yang nantinya meresahkan setiap player jika tidak segera diperbaiki sebelum update mendatang.

"Jangan lupa ada reward juga loh buat kalian Bug Hunter! Cus langsung registrasi sekarang!" ajak Garena Free Fire melalui akun Instagramnya.


Cara Daftar Advance Server Garena Free Fire!

Bagi setiap survivors yang ingin mengikuti Advance Server yang diadakan oleh Garena Free Fire mereka terlebih dahulu harus mendaftar di https://ff-advance.ff.garena.com/id. 

Setelah itu log in melalui akun Facebook yang dihubungkan dengan akun game Free Fire kalian dengan tujuan agar bisa mengisi dan men-download file APK Free Fire Advance Server.

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, bahwa program ini akan mendahulukan siapa yang duluan mendaftar atau dengan kata lain siapa duluan dia dapat. Bila kalian tidak dapat mendaftar lagi itu artinya kuota untuk Advance Server hari ini telah penuh dan silahkan coba lagi untuk besok harinya.

Selamat mencoba survivors! Salam Booyah!!!

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Masukkan kode iklan matched content di sini.

Post a Comment