-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Bertambah 3 Juta dalam 2 Minggu, India Lakukan Kremasi Massal Terhadap Korban Covid-19

Bertambah 3 Juta dalam 2 Minggu, India Lakukan Kremasi Massal Terhadap Korban Covid-19

Seruan.id - Angka kematian akibat Covid-19 terus melonjak di India dan membuat negara ini benar-benar lumpuh tak berdaya dalam beberapa waktu belakangan.

Bahkan dari data yang diperoleh dinyatakan bahwa sejumlah rumas sakit mengalami kehabisan tempat tidur perawatan  intensif bagi pasien, kekurangan obat-obatan, dan lebih parahnya lagi kehabisan oksigen akibat gelombang infeksi Covid-19 yang terus meningkat.

Dilaporkan, kini lebih dari 186.000 kematian telah terjadi dan 16 juta kasus Covid-19 terkofirmasi. Dalam dua pekan terakhir, dicatat juga bahwa tiga juta kasus ditambahkan hanya dalam kurun dua minggu.

Dari awal pandemi, dicatat bahwa India tidak pernah mengalami penurunan kasus Covid-19 sama sekali, sebaliknya malah terus mengalami kenaikan dari waktu ke waktu.

Hal tersebut dibuktikan pula dari data tiga hari terakhir yang menunjukkan jumlah kasus harian Covid-19 di India yang melampaui 300.000 kasus positif.

Kengerian itu pun digambarkan dengan tayangan televisi, dan video-video beserta gambar-gambar yang beredar luas di media sosial yang menunjukkan bagaimana Pemerintah India melakukan kremasi massal di seluruh negeri.

Diyakini, kremasi massal dilakukan dalam upaya mengatasi habisnya ruang akibat korban tewas Covid-19 yang terus membludak di India.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment