-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Viral! Penemuan Butiran Emas di Tepi Pantai Tamilouw Rame Diserbu Warga


Seruan.id - Viral! Butiran Emas ditemukan di tepi pantai Pohon Batu Tamilouw, Amahai, Maluku Tengah oleh warga setempat. Kondisi tersebut menjadi perhatian warga. 

Warga yang mengetahui mengenai keberadaan butiran emas di pantai Tamilouw beramai-ramai  datang ke pantai untuk mendapatkan butiran emas. Warga yang hadir datang membawa peralatan masing-masing untuk mendulang emas. Adapun peralatan yang digunakan warga untuk mendulang merupakan peralatan dapur seperti, kuali, teko, ember dan peralatan lainnya.

Kedatangan warga untuk mendulang dimulai pada pagi hari. Sebagian warga tampak membawa bekal untuk makan siang dan melakukan makan siang di tepi pantai Tamilouw.

Adapun butiran emas yang mampu didapatkan warga dalam mendulang sehari kurang lebih 7 gram. Butiran emas tersebut berbentuk seperti serpihan pasir.

Warga yang hadir untuk mendulang butiran emas sangat ramai. Ada pun warga yang hadir dan melakukan kegiatan mendulang mulai dari orangtua, remaja hingga anak-anak. Mereka tampak bersemangat mendulang butiran emas.

Pemerintah setempat serta Dinas Pertambangan Maluku Tengah belum memberikan keterangan mengenai penemuan butiran emas di tepi pantai Pohon Batu Tamilouw.
Related Posts
Nataria Sinulingga
Kau adalah apa yang Tuhan mau dan yang kau tau.

Related Posts

Post a Comment