-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Tips GG Buat yang Sering Dikatain Noob Main Free Fire dengan Sensitivitas Berikut!

 

Tips GG Buat yang Sering Dikatain Noob Main Free Fire dengan Sensitivitas Berikut!

Games, Seruan.id - Bagi seorang gamers, baik itu pemula maupun player old jika dikatain noob sama player lain merupakan sebuah penghinaan yang harus mereka hindari dan sangat menjengkelkan. 

Apalagi saat mereka ingin mabar (main bareng) dengan teman mereka namun tidak satupun yang ingin mengundangnya untuk join to the party. Hal ini otomatis akan membuat mereka merasa geram bahkan emosi.

Sering kali juga mereka akan bertanya-tanya pada diri sendiri, kenapa mereka tidak pernah di ajak mabar sama kawan-kawannya.

Kok mereka tidak mau mabar samaku ya?”

Apa yang salah sih, kok aku gak bagus-bagus mainnya?

Padahal hal tersebut adalah masalah sepele, namun tidak terlalu mereka perhatikan saat hendak bermain Game Free Fire di ponsel mereka.

Salah satu faktor penting yang harus diperhatikan oleh setiap player Free Fire, terlebih new player adalah pengaturan sensitivity mereka. Karena pengaturan sensitivity memiliki peran yang sangat penting dalam meningkatkan performa setiap pemain saat bermain Game Free Fire.

Mereka akan terkejut saat melihat betapa besarnya perbedaan setelah memakai pengaturan sensitivity yang tepat.

Dalam pengaturan sensitivity yang tepat, anda akan bisa bermain lebih baik, melakukan tembakan dengan aim yang lebih tajam dan tepat sasaran.

Seperti apasih pengaturan sensitivity terbaik untuk pemain Free Fire, terutama untuk new player Free Fire?

Simak settingan sensitivity berikut!

1. General: 95-100

2. Red Dot: 80-85

3. 2x Scope: 80-85

4. 4x Scope: 60-65

5. AWM Scope: 35-40

Sebelum berangkat lebih jauh, perlu diingat bahwa setting sensitivity di atas merupakan sebatas acuan saja. Anda bisa menyesuaikan sensitivity kamu tergantung dengan kebiasaan dan gaya bermain kamu sehari-harinya.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment