-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Tanpa Ada Alasan, Seorang Pemuda Menendang Pria Tua Hingga Terpelanting

Tanpa Ada Alasan, Seorang Pemuda Menendang Pria Tua Hingga Terpelanting

Seruan.id - Viral, dalam sebuah tayangan Video yang direkam oleh seseorang. Video itu menunjukkan aksi seorang pemuda menendang pekerja sol sepatu, di atas jalur pejalan kaki tepat di depan pelabuhan pancing, desa Mangga Dua, kota Ternate Selatan, pada Jumat, 4 Maret 2021.

Pemuda tersebut memasang kuda-kuda dengan jarak sekitar dua langkah sebelum menendang tukang sol sepatu. Dalam video itu, pemuda yang menendang tukang sol mengenakan baju berwarna kuning dan celana jeans panjang.

Seketika, pekerja sol sepatu itu terpelanting dari tempat duduknya setelah ditendang oleh pria tersebut.  Walaupun sudah terjatuh, tukang sol itu langsung berdiri lagi, kemudian ia pergi menjauh dari pemuda tersebut.  Tukang sol sepatu tersebut ditendang pada bagian atas tubuhnya.

Tukang sol sepatu yang ditendang diperkirakan sudah berusia setengah baya atau lebih dari 40 tahun.

Setelah didalami, pemuda yang menendang si Tukang Sol dalam video tersebut berasal dari Kayoa, Halmahera Selatan dengan inisial S (25), warga Kabupaten Halmahera Selatan yang berdomisili di Kota Ternate.

Kasat Reskrim Polres Ternate menyampaikan bahwa S diketahui mengalami gangguan jiwa. "Dari hasil keterangan keluarga maupun masyarakat sekitar bahwa, pria tersebut mengalami gangguan jiwa dan pria tersebut dibawa oleh keluarga ke Kota Ternate dengan tujuan untuk berobat," Ucap Kasat Reskrim Polres Ternate AKP Riki Arinanda.

Setelah mengetahui kejadi itu, keluarga pelaku dan korban yang sudah melakukan mediasi dan saling memaafkan atas kejadian tersebut.  "Karena pada saat kejadian keluarganya langsung minta maaf," ucap AKP Riki. 

Related Posts
A-L-S
Jatuh dan Tenggelam Itu Sudah Biasa, Terbang Saja yang Tak Biasa

Related Posts

Post a Comment