-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Siswa SMA Lakukan Penipuan Investasi Bodong dan Bawa Kabur 2,6 Miliar

Seruan.Id - Siswi SMA mendadak viral karena terjerat dalam kasus penipuan. Ia menjalankan investasi yang berhasil menipu beberapa pihak mulai dari masyarakat biasa hingga pejabat dan aparat. 

Kasus Investasi bodong yang dilakukan siswi SMA ini menghebohkan masyarakat. Bagaimana mungkin seorang pelajar SMA mampu melakukan penipuan terhadap pejabat dan aparat.

Siswi SMA pelaku penipuan ini berinisial DS yang masih berusia 18 tahun, saat ini ia duduk di bangku SMA kelas 3 di salah satu SMA Bengkulu Utara.

Investasi yang ia buat sudah berjalan kurang lebih 6 bulan. Berdasarkan pengakuan gurunya, pelaku (DS) saat di lingkungan sekolah sama seperti siswi lain, tidak ada hal yang ia temukan mencurigakan dari DS. Gurunya juga menjelaskan bahwa DS sudah tidak bersekolah selama 3 pekan.

Korban penipuan DS berdatangan ke rumahnya menuntut pertanggungjawaban atas kerugian yang mereka alami. Total kerugian dari aksi penipuan yang dilakukan DS mencapai 2,6 miliar. Keluarga DS mengaku tidak tahu mengenai keberadaan DS hingga kini. Keluarga DS juga menyampaikan bahwa DS tidak pulang-pulang. Namun, korban tidak terima dan memaksa keluarga DS tetap melakukan ganti rugi dengan menyita aset keluarga.

Menurut informasi yang beredar Modus penipuan yang dilakukan DS yaitu menjanjikan keuntungan dengan menyetorkan sejumlah uang. Informasi ini hingga kini masih didalami oleh pihak Kapolres Bengkulu Utara. Korban kasus ini terus bertambah Kapolres Bengkulu Utara  berjanji akan menindaklanjuti setiap laporan yang masuk. 
Related Posts
Nataria Sinulingga
Kau adalah apa yang Tuhan mau dan yang kau tau.

Related Posts

Post a Comment