-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Miris, Seorang Anak Penggal dan Bawa Kepala Ayahnya Keliling Kampung

Miris, Seorang Anak Penggal dan Bawa Kepala Ayahnya Keliling Kampung

Hanya karena berhalusinasi, seorang anak tega memenggal ayah kandungnya di Kampung Sendang Rejo, Lampung Tengah, Lampung Senin, 22 Maret 2021, sekira jam 13.00 WIB. Anak tersebut berhalusinasi bahwa ayahnya (korban) akan melakukan santet terhadapnya.

Dalam halusinasi itu, anak tersebut menganggap bahwa ketimbang dirinya tewas duluan akbiat disantet oleh ayahnya, sehingga pelaku mengambil tindakan yang pertama untuk membunuh korban pada kediamannya di Dusun VIII Kampung Sendang Rejo, Sendang Agung, Lampung Tengah.

Sesuai keterangan yang diberikan oleh Kapolsek Kalirejo Iptu Edi Suhendra mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, bahwa mereka menerima laporan dari kakak pelaku (Suwito) demi menangkap pelaku berinisial KPW Alias Jaya (32) yang tega memenggal kepala orangtuanya dan kemudian membawa kepala ayahnya keliling kampung.

"Suwito anak korban dan juga kakak pelaku melapor karena melihat bapaknya lehernya putus bersimbah darah dan mendengar bahwa pelakunya KPW Alias Jaya adalah adiknya dan sedang keliling kampung dengan sepeda motor dengan memberi tahu orang yang ditemuinya bahwa dirinya telah membunuh bapak kandungnya,” Ucap Edi pada Selasa, 23 Maret 2021.

Diketahui juga mengenai korban bernama Slamet Riyanto (68), serta masih tinggal dalam satu rumah bersama pelaku. Sebelum membunuh si korban, si anak (pelaku) memohon maaf kepada sang ayah (korban) dan segera memenggal leher korban.

Dalam hasil penangkapan dan pemeriksaan yang telah dilakukan, Edi Suhendra beserta anggotanya segera mengamankan pelaku ke Polsek Kalirejo kemudian mendapatkan barang bukti berupa  1 (satu) bilah parang beserta sarungnya dan 1 (satu) unit sepeda motor Honda Supra tanpa plat nomor.

"Mendapat laporan tersebut kami langsung bergerak mengamankan pelaku dan kami bawa ke rumah sakit, untuk penyidikan lebih lanjut kami jenazah korban, dan kita kumpulkan barang bukti untuk pelaku kita amankan di Polsek,” tutur Kapolsek Kalirejo.

Setelah diperiksa, Edi juga menerangkan bahwa pelaku diduga mengidap gangguan jiwa, serta masih dalam status diagnosa di rumah sakit jiwa.

Related Posts
A-L-S
Jatuh dan Tenggelam Itu Sudah Biasa, Terbang Saja yang Tak Biasa

Related Posts

Post a Comment