-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Ini Dia Tampang Anggota Ormas yang Pukuli Prajurit Kopassus, Sudah Mengaku dan Minta Maaf

Ini Dia Tampang Anggota Ormas yang Pukuli Prajurit Kopassus, Sudah Mengaku dan Minta Maaf

Seruan.id - Tidak terima salah satu anggotanya dipukuli oleh anggota ormas Pemuda Pancasila di Bandung, Jawa Barat, sejumlah anggota Kopassus pun turun tangan dan merusak beberapa kendaraan milik ormas tersebut.

Sebelumnya dikabarkan bahwa peristiwa pemukulan terhadap salah satu anggota Kopassus berpangkat Perwira terjadi pada hari Senin (15/03/2021) lalu, oleh beberapa oknum ormas Pemuda Pancasila.

Awalnya kejadian pemukulan bermula saat korban tengah tidak menggunakan pakaian dinasnya (pakaian preman), kemudian ia menjadi korban pemukulan saat oknum anggota ormas terlibat cekcok dengan penagih hutang.

Namun kini oknum ormas telah membuat video klarifikasi dan meminta maaf kepada TNI, khusunya pusdik Kopassus Batujajarnatas kesalahan yang katanya di luar kontrol mereka.

Lebih lanjut, mereka mengatakan bahwa tindakan tersebut adalah bentuk kesalahpahaman dan benar-benar di luar dugaan mereka.

Dalam video yang mereka buat dan telah beredar luas di media sosial, mereka meminta maaf dengan sejumlah oknum Pemuda Pancasila yang tunduk lesu dihadapan kamera dan menyesali perbuataan mereka.

Mereka mengaku bahwa sama sekali tidak mengetahui bahwa korban yang mereka pukul adalah prajurit Kopassus yang bertugas di Pusdikalpasss, Batujajar.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment