-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Dipergoki Selingkuh, Kepala Desa Bersama Seorang Perangkat Desanya Sedang Tanpa Busana

Dipergoki Selingkuh, Kepala Desa Bersama Seorang Perangkat Desanya Sedang Tanpa Busana

Kepala Desa Wotgalih, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, RK (38) dipergoki sedang bersama dengan pria lain oleh suaminya sendiri, pada Minggu (21/3/2021). Salah satu anak hasil pernikahan EM (38) dan RK turut ikut dalam penggerebekan Kades Pasuruan.

Pria yang dipergoki sedang selingkuh bersama dengan RK itu diketahui merupakan perangkat desanya. Pria berinisial SL itu memiliki jabatan sebagai Kasi Pelayanan dalam Kantor Desa Wotgalih.

Suami Kades yaitu EM menyebutkan bahwa dirinya beserta anaknya menyaksikan istrinya bersama selingkuhannya sedang dalam keadaan tanpa busana saat pintu kamar didobrak. Perselingkungan keduanya dilakukan di salah satu rumah warga di Dusun Bedungan RT 001 RW 003 Desa Dandangendis, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan pada Minggu (21/3/2021) pukul 08.30 WIB.

Saat sudah dipergoki SL masih sempat mengaku bahwa sedang tidak melakukan perbuatan asusila dengan atasannya tersebut. SL juga sempat membela diri dengan mengatakan  dia akan tetap menghormati atasannya serta tidak akan melakukan perbuatan selingkuh dengannya.

Suami kepala desa itu juga menegaskan dalam laporan dugaan perzinaan di Mapolres Pasuruan Kota, Rabu (24/3/2021) kepada RK dan SL untuk tidak mengelak, karena adanya bukti, seperti motor berada di dalam kemudian keduanya sedang dalam keadaan telanjang yang disaksikan banyak orang dan pintu dikunci semua.

"SL sempat sembunyi di bawah tempat tidur pakai celana. Saat didobrak anak saya, loncat dan lari. Istri saya telanjang, saya nggak mikiri. Yang saya kejar waktu itu SL," jelas EM.

Sebelumnya EM menyebutkan, bahwa isu perselingkuhan antara istrinya bersama perangkat desa sudah lama berjalan. Akan tetapi, perselingkuhan keduanya tak pernah berhasil didapati oleh warga.

“Sudah yang ketiga kalinya (selingkuh). Baru kali ini digerebek massa,” tutur EM.

Setelah mendapat laporan, pihak Polsek Nguling, Brigadir Taufik Dani menyatakan bahwa SL yang diduga pria selingkuhan kades telah diamankan dengan beberapa barang bukti.

“Sudah diamankan di Mapolsek Nguling. Kita juga amankan barang bukti berupa sprei dan sepeda motor milik bu kades dan selingkuhannya,” sampai Taufik.

Related Posts
A-L-S
Jatuh dan Tenggelam Itu Sudah Biasa, Terbang Saja yang Tak Biasa

Related Posts

Post a Comment