-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Baru Sebulan Pesta Tiup Lilin Sejuta Followers, Kini Akun Dayana Kena Unfollow Massal

 

Baru Sebulan Pesta Tiup Lilin Sejuta Followers, Kini Akun Dayana Kena Unfollow Massal

Seruan.id - Awalnya viral lewat video percakapannya di OmeTV dengan salah satu Youtuber Indonesia asal Pekanbaru, Fiki Naki, membuat kehidupan Dayana serasa berubah 360 derajat. Dari yang awalnya bukan siapa-siapa, tiba-tiba menjadi selebgram terkenal dengan jutaan followers di Instagram.

Popularitas Dayana di kalangan netizen Indonesia terus meroket akibat kecantikannya dan isi percakapannya di OmeTV dengan Fiki Naki yang membuat setiap orang akan senyam-senyum jika menontonnya. 

Bahkan akun Instagram Dayana langsung mendapat contreng biru (verifikasi) dari Instagram mendahului akun Fiki Naki yang telah membesarkan namanya di Indonesia.

Namun, apa yang dialami Dayana seperti mimpi saja. Pasalnya baru sebulan setelah dia merayakan tiup lilin atas pencapaian satu juta followers Instragramnya. Kini dia harus bersedih lantaran di unfollow dan direport oleh netizen Indonesia secara massal.

Jumlah followers Dayana secara terjun bebas menjadi 1,3 M (sebelumnya 2,6 M) setelah membuat kecewa netizen Indonesia. Kini Dayana juga telah mengunci akunnya tanpa diketahui penyebab dan tujuannya melakukan hal tersebut.


Mengapa Netizen Indonesia Unfollow Dayana secara Massal?

Setelah ditelusuri secara mendalam, ternyata ada beberapa hal yang membuat Dayana yang sebelumnya dicintai oleh netizen +62, kini malah terbalik, dibenci dan dicaci maki.

Kisahnya berawal dari kesalahpahaman kedua belah pihak (Management Fiki dan Management Dayana) masalah projek yang sedang mereka jalankan bersama. Kabarnya terjadi pemotongan honor terhadap Dayana oleh management Fiki Naki.

Bukan tanpa alasan namun karena managament Fiki merasa bahwa yang mengerjakan proyek secara keseluruhan dilakukan oleh pihaknya. Pihak Dayana tinggal menerima bersih perencanaan dan itulah alasan kenapa managament Fiki mengurangi honor kepada Dayana.

Bukan hanya sampai disana, kontroversi pun terus berlanjut setelah Dayana menyampaikan kekesalannya terhadap netizen Indonesia lewat live IGnya. Dimana Dayana mengalami keseleo lidah dengan mengatakan bahwa dia tidak butuh dan tidak peduli terhadap pengikutnya yang berasal dari Indonesia.

Padahal seperti yang kita ketahui, bisa dikatakan hampir 100 persen pengikut Dayana berasal dari Indonesia. Itulah yang membuat netizen Indonesia merasa geram dan kecewa dengan ucapan Dayana dan langsung berbondong-bondong mengunfollow Dayana.

Selain dua faktor di atas, ternyata ada hal lain yang membuat mengapa netizen Indonesia secara bersama-sama mengunfollow Dayana, yakni saat mengetahui idola mereka (Fiki Naki) di blok oleh Dayana di Instagram.

Bukan hanya membuat geram netizen Indonesia, namun salah satu artis sekaligus Youtuber Indonesia, Baim Wong juga ikut geram dengan tingkah Dayana yang seakan menyalahkan Fiki Naki hanya gara-gara satu kesalahpahaman proyek.

Hal itu membuat Baim Wong secara terang-terangan pada kolom komentar postingan Fiki Naki mengatakan bahwa dirinya telah mengunfollow Dayana.

"Komen ah. Sebenarnya saya ngak terlalu ngikutin Dayana - Fiki. Liat Vlognya sekali aja, ketika dia kenalan. Tapi ketika ada masalah dan saya tahu dia mejelekkan Indonesia, dengan bilang gak butuh support orang Indonesia. Wah saya marah! Padahal setahu saya, kita (Indonesia) mencintai Dayana," ujar Baim Wong pada kolom komentar postingan Fiki Naki.

"Tapi maap, ketika dia menjelekkan nama Indonesia. Saya langsung unfollow," tambah Baik Wong.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment