-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Usai Video Viral Ditendang Paspampres, Pengendara Moge Akhirnya Meminta Maaf

           Gambar diambil dari Tribun Timur.

Jakarta, Seruan.id-
Video Pengendara Moge sempat viral di Instagram. Video ini menampilkan Paspampres sedang melakukan penyetopan terhadap sejumlah Pengendara Moge atau motor gede. Hal yang paling menjadi perhatian dalam video ini adalah ketika seorang dari petugas menendang salah satu dari Pengendara Moge.

Kejadian ini berlangsung karena sejumlah Pengendara Moge melintasi jalan Veteran 3 di belakang Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat. Pengendara Moge yang pada saat itu sedang melakukan sunday morning red atau sunmori  distop petugas. 

Jalan Veteran 3 merupakan jalan yang digunakan pegawai hingga menteri untuk masuk ke Istana, jalan ini dijaga oleh Paspampres. Ketika melewati jalan ini kendaraan tidak boleh bising karena dianggap mengganggu.

Letkal Infantri Wisnu Herlambang menyebutkan sejumlah pengendara harus dilumpuhkan  oleh petugas Paspampres karena menerobos jalan yang tengang ditutup. Petugas juga sudah memasang rambu-rambu pertanda penutupan jalan.

Usai video kejadian tersebut viral, salah satu pelaku mengirim ucapan maaf di kiriman akun instagramnya.

@juniarwilliam17 menyampaikan " Saya atas nama pribadi meminta maaf kepada instansi-instansi terkait atas kejadian di jalan Veteran 3, saya menyesal dan untuk kedepannya tidak akan mengulangi hal tersebut. Semua video yang berhubungan dengan kejadian. Tersebut telah saya takedown untuk maksud yang baik. Sekali lagi saya meminta maaf yang sebesar-besarnya". Pelaku sudah menghapus video viral yang diunggahnya, serta pelaku juga menyesal atas perbuatannya.

Melalui akun instagramnya @juniarwilliam17, juga menyampaikan bahwa mereka akan melakukan klarifikasi di Mako Paspampres pada Senin, 01 Maret 2021.
Related Posts
Nataria Sinulingga
Kau adalah apa yang Tuhan mau dan yang kau tau.

Related Posts

Post a Comment