-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Tahu Fiki Naki? Begini Cerita Awal Ia Menguasai Bahasa Rusia dan Banyak Bahasa Lainnya!

 

Tahu Fiki Naki? Begini Cerita Awal Ia Menguasai Bahasa Rusia dan Banyak Bahasa Lainnya!

Seruan.id - Dikenal lewat tayangan akun Youtubenya yang viral akibat menguasai banyak sekali bahasa internasional dan lihai menggombali cewek-cewek cantik asal Rusia, Fiki Naki, Youtuber dengan 3 juta suscriber ini menjadi bintang tamu di salah satu TV swasta Indonesia, Tonightshow Net TV.

Pada tayangan televisi yang disiarkan pada malam hari tersebut, Fiki Naki mengaku menguasai banyak sekali bahasa internasional seperti yang ia sering pakai pada konten-konten Youtubenya. Namun ia juga mengaku jika bahasa yang paling ia kuasai setelah Bahasa Indonesia teryata adalah Bahasa Inggris.

Setelah Bahasa Inggris, Fiki juga mengatakan bahwa ia menguasai Bahasa Rusia yang dikenal sebagai salah satu bahasa yang paling susah dipelajari di dunia oleh kebanyakan orang.

Saat ditanyai oleh host yang membawakan acara tersebut, Fiki Naki mengaku tertarik belajar Bahasa Rusia lantaran pengalaman pertamanya bermain Ome TV (aplikasi video online) menemui orang Rusia dengan aksen yang sangat unik dan menarik. 

Hal itupun membuat dirinya tertarik belajar bahasa tersebut secara otodidak melalui aplikasi online, google, dan Youtube.

Jadi awalnya main Ome Tv ketemu orang Rusia, mereka ngajarin ngomong Bahasa Rusia. Lho ini kayaknya keren dan aku suka. Waktu itu belum bisa sama sekali,” terang Fiki menjawab pertanyaan host Tonightshow.

Otodidak. By online apapun dari HP, internet, Youtube,” tambah Fiki menjawab pertanyaan bagaimana ia bisa belajar hingga mampu berbahasa Rusia dengan baik seperti saat ini.

Lebih lanjut, Fiki mengatakan bahwa sebenarnya saat ini ia masih dalam tahap belajar karena untuk benar-benar menguasai satu  bahasa asing layaknya ia menguasai  Bahasa Inggris membutuhkan waktu setidaknya dua sampai 3 tahun.

Selain Bahasa Rusia dan Bahasa Inggris, ternyata Fiki Naki juga bisa berbahasa asing lainnya seperti Bahasa Spanyol, Denmark, Perancis, dan lainnya yang masih dalam tahap belajar.

Kemampuan berbahasa asing yang dimiliki Fiki Naki ternyata sering menghantarkannya dikagumi oleh wanita-wanita cantik di Ome TV.

Seperti yang viral belakangan ini, dimana salah seorang gadis cantik asal Kazakhstan bernama Dayana (18) sangat tertarik kepada Fiki Naki sampai-sampai ingin menikahinya sesegera mungkin.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment