-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Setelah Pensiun dari Dunia Tinju, Mike Tyson Putuskan jadi Pebisnis Kebun Ganja

 

Setelah Pensiun dari Dunia Tinju, Mike Tyson Putuskan jadi Pebisnis Kebun Ganja

Seruan.id - Menjelang akhir karirnya di dunia tinju (boxing) kelas berat berakhir, sang legenda tinju dunia, Mike Tyson sempat dikabarkan mengalami bangkrut besar-besaran oleh beberapa media internasional kepada khalyak ramai.

Hal itu dibenarkan oleh Mike Tyson, namun ia mengatakan bahwa kebangkrutannya hanya berlangsung sebentar. Pasalnya ia langsung bangkit menjadi miliarder lagi dengan bisnis barunya yang sukses besar, Mike Tyson berhasil menjalankan bisnis ganja yang sukses.

Saat ditanyai kenapa harus bisnis ganja, sang legenda tinju dunia tersebut mengatakan bahwa dirinya memang sudah identik dengan ganja dan sangat susah untuk dilepaskan.

Lebih lanjut, Mike Tyson menjelaskan bahwa dirinya menjalankan bisnis ganja tersebut bukanlah seorang diri, melainkan bersama mitranya bernama Alki David. Mereka memulai membangun bisnis ganja mereka dari awal hingga mampu menghasilkan ₤ 500.000 setiap bulannya.

Kedepannya mereka berencana akan memperluas kebun ganja mereka seluas 418 hektar dan saat ini sudah dalam tahap pengerjaan. 

Berkat bisnis tersebut, kini Tyson telah melunasi hutang-hutangnya dan memiliki kekayaan bersih sekitar ₤ 2,4 juta atau sekitar Rp 45 miliar jika dirupiahkan dengan kurs per tanggal artikel ini diposting.


Ganja dan Masa Kecil Tyson

Ganja selalu lazim dan identik dengan kehidupan Mike Tyson bahkan sejak ia masih anak-anak di kawasan Brownsville, New York.

Saat ditanyai apakah ganja membantu Tyson mengatasi rasa sakit saat dirinya bertarung di atas ring, ia menjawab tidak. Ia mengatakan bahwa ganja hanya membuatnya mati rasa, bukan menghilangkan rasa sakit.

"Tidak. Itu hanya membuat saya mati rasa, itu tidak mematikan rasa sakit yang saya terima," ujar Tyson.

Tyson sendiri pernah didiskualifikasi dan harus membayar denda sebanyak USD 200.000 karena ketahuan menggunakan ganja sebelum bertanding secara profesional melawan Andrew Golota pada tahun 2000 lalu. 

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment