-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Iri Tetangga Pasang Wi-Fi, Emak-Emak Ini Terlibat Cekcok Mulut hingga Saling Memaki

 

Iri Tetangga Pasang Wi-Fi, Emak-Emak Ini Terlibat Cekcok Mulut hingga Saling Memaki

Seruan.id - Sebuah video amatiran yang memperlihatkan dua tetangga emak-emak terlibat adu mulut berhasil membuat heboh sosial media khususnya Instagram. 

Saat diperhatikan, video tersebut menampilkan salah satu emak-emak yang merupakan tetangga merasa iri dengan tetangganya yang baru saja memasang fasilitas Wi-Fi di rumahnya. 

Sementara itu, perekam video sekaligus tetangga yang baru saja memasang Wi-Fi dirumahnya terdengar sangat emosi lantaran sikap tetangganya yang sangat keterlaluan dan iri.

Saya yang pasang Wi-Fi kok tetangga yang panas hatinya ya, Gila!” ucapnya dibalik kamera sambil merekam tetangganya yang usil.

Belum diketahui bagaimana awal keributan kedua tetangga tersebut, namun dalam video tersebut terdengar sepertinya ada yang menginjak sesuatu namun tidak diketahui apa.

Ngak ada yang nginjek, enggak ada yang nginjek. Punya tetangga kok syirikan banget astagirullah,” lanjut si perekam video dengan nada yang tinggi.

Setelah video pertengkaran kedua tetangga tersebut di unggah ke sosial media, netizen pun terpancing dan akhirnya viral dan dibicarakan dimana-mana.

Banyak netizen yang memberi tanggapan terhadap video tersebut, bahkan ada pula netizen yang turut kesal kepada tetangga perekam video lantaran terlalu sirik menjadi tetangga.

Bukan hanya merasa geram, beberapa netizen juga terlihat curhat di kolom komentar video tersebut. Mereka menceritakan pengalaman yang sama dengan video tersebut, dimana tetangga mereka juga ada yang demikian dan selalu merasa iri dengan mereka.

Tetangga mah ga ada abisnya. Mo kita diem doang juga ada aja omongannya,” tulis salah seorang netizen menanggapi video tersebut.

Tetangga begitu ada juga, kepanasan teros tiap gua beli2. Tapi pas gua susah paling senang,” timpal netizen lain kesal.

Nanti ibu ini beli mobil lagi tetangganya itu jantungan,” tulis netizen sambil becanda namun maknanya pedas.

Mungkin pas pasangnya naek genteng tetangga,” netizen lain mencoba mencari tahu penyebab kedua tetangga tersebut terlibat cek-cok.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment