-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Fadihla Nova, adik Ayus Sabyan akan Menunjukkan Bukti Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan di Persidangan


Seruan.id
- Ramai diperbincangkan publik, Nissa Sabyan terjerat isu telah menjalin hubungan terlarang dengan sang keyboardistnya, Ayus.

Tidak hanya diperkirakan selingkuh,  muncul juga kabar lain yang mengatakan bahwa Nissa Sabyan dan Ayus sudah menikah siri. Hal ini sontak saja makin membuat netizen murka atas perbuatan Nissa Sabyan dan Ayus. 

Kabar tersebut akhirnya ditanggapi oleh Fadhilla Nova, adik dari Ayus sendiri. Fadhilla mengatakan dirinya tak tahu soal kebenaran pernikahan siri Ayus dan Nissa Sabyan. Akan tetapi, adik Ayus membenarkan bila sang kakak telah menduakan sang istri, Ririe Fairus. 

Bahkan kini Ayus dan Ririe telah berpisah tempat tinggal sejak Januari lalu. 

“Dengan berat hati saya mengatakan memang benar, abang saya berselingkuh dengan Nissa Sabyan. Ya benar, mereka memang sudah tidak satu rumah lagi sejak Januari 2021,” Kata Fadhilla dilansir dari video Breaking News di kanal YouTube Cumicumi, Kamis (18/2/2021)

Perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan pun diceritakan sang adik berawal dari intensitas kakaknya bertemu dengan Nisa Sabyan yang terhitung cukup sering.

Sejak Juli 2019 perselingkuhan itu terbongkar oleh sang istri, Eri Fairus yang tak sengaja menemukan jejak chat suaminya dengan Nissa Sabyan. 

Adik Ayus juga membeberkan bahwa mereka memiliki bukti-bukti perselingkuhan Ayus dan Nissa. Hal ini diungkapkanya di acara Rumpi, Kamis (18/2/2021), yang dipandu oleh presenter Feni Rose.

"Jadi bukti-bukti yang dimiliki baik Kak Eri baik yang dilihat oleh keluarga ada bukti chat, ada bukti video juga" kata Fadhilla. 

Meski membenarkan adanya bukti-bukti tersebut, Fadhila Nova menolak untuk memberitahu isinya. Ia mengatakan akan membuka bukti-bukti tersebut di sidang perceraian Ayus dan Eri yang tengah berlangsung.

"Ini juga banyak sekali netizen yang minta kami untuk membuka bukti-bukti, tapi mohon maaf, ini masalah pribadi keluarga kami, jadi kami hanya akan buka bukti-buktinya di persidangan" jelas Fadhilla lebih lanjut. 

Hingga artikel ini disusun, Nissa dan Ayus belum mengklarifikasi di hadapan awak media maupun lewat akun instagram terverifikasinya terkait isu perselingkuhan yang menyeret nama mereka. 

Related Posts
Pricilyahtjl
Writing is the art of creating life

Related Posts

Post a Comment