-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Tanda-Tanda Kiamat yang Pernah Terjadi di Indonesia

 

Ilustrasi Kiamat

Tanda-Tanda Kiamat yang Pernah Terjadi di Indonesia

Seruan.id - Sebagian besar umat manusia di muka bumi ini percaya bahwa kiamat itu akan datang pada saatnya dan itu adalah hal yang pasti. Namun untuk kapan waktunya terjadi masih menjadi simpang siur dan diperdebatkan oleh sejumlah orang bahkan ahli.

Di Indonesia sendiri, telah terjadi beberapa tanda yang diyakini oleh banyak orang sebagai tanda-tanda kiamat yang sudah semakin dekat. Hal tersebut pula dapat dilihat secara langsung dan kasat mata karena terjadi di sekeliling masyarakat itu Indonesia sendiri.

Banyak sekali masyarakat Indonesia yang mengaku telah melihat tanda-tanda kiamat tersebut, seperti semakin merajalelanya perbuatan zina, timbulnya keji, maraknya orang-orang yang mengaku sebagai nabi palsu, dan masih banyak lagi diantaranya.


Berikut beberapa tanda-tanda kiamat yang pernah terjadi di Indonesia;

1. Anak Lekaki Setubuhi Ibu Kandung dan Adik Perempuannya

Kejadian seperti ini sudah beberapa kali terjadi di Indonesia dan kerap meresahkan sejumlah masyarakat. Sebagai contohnya kasus hubungan seksual antara anak dan ibu kandung pernah tejadi di Desa Cinta Rakyat, Dusun 10, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang. 

Mengapa hal ini dikatakan sebagai tanda-tanda kiamat? Karena berdasarkan pengakuan dari kedua pelaku, mereka melakukannya atas dasar suka sama suka dan tidak ada yang merasa terpaksa apalagi dirugikan.

Bahkan berdasarkan keterangan dari ibunya, kejadian berawal ketika sanga anak mengajak dirinya untuk tidur di kamarnya dan melakukan hubungan seksual layaknya suami-istri sebanyak 3 kali tanpa memiliki rasa bersalah sedikitpun.

Sementara itu, ia juga mengaku bahwa telah melihat anak lekakinya itu bersama dengan anak perempuannya melakukan hubungan badan saat masih duduk di bangku sekolah dasar dan dia sama sekali tidak melarangnya.

2. Bapak Hamili Anak Perempuannya hingga Melahirkan

Tanda-tanda kiamat yang satu ini terjadi di Kampung Gempol, Cakung, Jakarta Timur. Diketahui sang Bapak tega meniduri 3 anak perempuannya sekaligus secara bergantian selama bertahun-tahun.

Berdasarkan pengakuan dari korban, bapak mereka meniduri mereka hampir setiap hari secara bergantian. Bahkan salah satu dari ketiga anaknya telah memiliki suami, bapaknya masih tega menidurinya saat sang suami tidak berada di rumah.

Lebih parahnya lagi, perbuatan tidak bermoral tersebut diketahui oleh istri pelaku. Namun sang istri tidak mampu berbuat apa-apa untuk menyelamatkan ketiga anaknya dari nafsu bejat suaminya. Ia mengaku diguna-gunai oleh suaminya dengan ilmu hitam.

3. Maraknya Kasus Perubahan Alat Kelamin dan Kelamin Ganda

Tanda-tanda kiamat yang satu ini terjadi di Jakarta, dimana seorang anak perempuan bernama Anindya Latif Putri mengubah alat kelaminnya menjadi seperti laki-laki setelah ia tumbuh dewasa.

Disisi lain, di Desa Sokasari, Kecamatan Bumijaya, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, tiga orang kakak adik sekaligus mengalami kelamin ganda.

4. Meletusnya Gunung Api

Kejadian meletusnya gunung api di Indonesia memang hampir terjadi setiap tahunnya dan Pulau Jawa, khususnya Jawa Tengah (Gunung Merapi) beberapa kali menujukkan letusan yang cukup besar.

Dilaporkan juga bahwa letusan gunung api tersebut berbarengan dengan gempa bumi di Slamet. Ribuan warga pun harus diungsikan akibat peristiwa tersebut.

Selain itu, belakangan juga kerap terjadi erupsi gunung, gempa, longsor, bahkan bajir terbaru baru saja menimpa Sulawesi Selatan yang telah menimbulkan kerugian yang sangat besar.

5. Sering Terjadi Pembunuhan Sadis

Belakangan sangat sering muncul berita mengenai pembunuhan sadis yang terjadi di Indoneisia. Salah satunya adalah pembunuhan sadis yang menimpa seorang wanita cantik asal Bandung, Sisca Yosia.

Diketahui Sisca menjadi korban jambret setelah rambutnya tersangkut di motor milik jambret dan terseret beberapa ratus meter sebelum akhirnya dibacok oleh pelaku agar bisa dilepas dari motor yang mereka gunakan saat beraksi.

6. Munculnya Nabi Palsu

Banyak sekali manusia yang muncul ke permukaan publik dan mengaku sebagai nabi. Pada tahun 2014 lalu, seseorang bernama Cecep Solihin muncul dan mengaku sebagai nabi yang diutus oleh Allah dan berhasil membuat gempar seluruh masyakarat Indonesia dengan ramalan palsunnya.

Pada saat itu, ia meramalkan bahwa akan terjadi kiamat dan seluruh pengisi bumi akan menemui ajal mereka. Setelah waktu yang diramalkannya tiba, ternyata tidak terjadi apa-apa selain diseretnya Cecep ke kantor polisi akibat perbuatnnya yang menyesatkan masyarakat luas.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment