-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Jaga Ketat Pergerakan Cristiano Ronaldo, Milan Malah Kecolongan 3 Gol

  

Olahraga, Seruan.id – Pada laga lanjutan Liga Italia atau yang lebih dikenal dengan  Serie A, AC Milan berhasil menjalankan taktik mereka untuk meredam dan membuat sang superstar Juventus, Cristiano Ronaldo tidak berkutik.

Ya pada laga tersebut memang  terlihat jelas bagaimana Cristiano Ronaldo atau pemain yang kerap disapa CR7 tersebut memang seperti tidak memiliki taji. Di bawah penjagaan ketat pemain belakang AC Milan, Cristiano Ronaldo sama sekali tidak bisa memberikan kontibusi lebih seperti biasanya.

Namun dibalik semua itu, AC Milan juga dipaksa harus menelan kekalahan akibat terlalu fokus menjaga pergerakan sang superstar.

Juventus berhasil membawa pulang tiga poin penuh dari San Siro dalam laga lanjutan Liga Italia. Si Nyonya Tua tidak memberi ampun dan menggasak Milan dengan skor telak 3-1, pada Kamis (07/01/2021) dini hari tadi.

Pada papan skor bisa dilihat tidak ada nama Ronaldo yang baru saja melewati rekor Pele sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah sepakbola tersebut. Federico Chiesa berhasil menyumbang brace dan satu gol lagi datang dari Weston Mc Kennie.

Malahan pada laga yang berlangsung sengit tersebut, Ronaldo malah terlihat seperti mati gaya. Dari catatan statistik dapat dilihat Ronaldo hanya melepas dua tembakan pada babak pertama laga dan keduanya tidak ada yang mengarah ke gawang AC Milan.

Namun dibalik semua itu, dibalik penjagaan ketat yang dilakukan oleh Milan kepada Ronaldo. Juventus malah memanfaatkan situasi dan melakukan gempuran dari sisi kiri melalui kombinasi Chiesi dan Paulo Dybala.

Gempuran mereka dari sisi kiri Milan pun berhasil membuahkan hasil, Chiesa yang bermaik ciamik dengan Paulo Dybala berhasil mengeksploitasi Theo Hernandez dan menciptakan gol pertama.

Gol kedua juga demikian, sebenarnya Paulo Dybala bisa saja memberi umpan kepada Ronaldo yang sudah berada di depan gawang. Namun melihat penjagaan ketat yang dilakukan oleh pemain belakang Milan terhadap Ronaldo, Dybala dengan cerdik memindahkan bola ke sisi kiri pertahanan Milan.

Menerima umpan matang, Chiesa pun tidak ragu-ragu dan kemudian menuntaskannya menjadi sebuah gol yang memperjauh jarak skor dari Milan.

Sementara gol ketiga Juventus juga lahir dari sisi yang sama. Dejan Kulusevski terlebih dahulu mengacak-acak sisi kiri pertahanan Milan dan kemudian masuk ke kotak pinalti memberi umpan kepada Mc Kennie yang sudah siap menerima assist.

Dari hasil pertandingan tersebut, Juventus naik ke posisi keempat klasemen sementara Liga Italia dengan 30 poin dari 15 pertandingan yang telah mereka jalankan. Sementara Milan tetap berada di pucuk walaupun mengalami kekalahan.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment