Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU

Gubernur Sumbar Berikan Bonus Kepada Kafilah Sumbar Terbaik MTQN XXVIII Tahun 2020

Seruan.id- Gubernur Sumbar Irwan Prayitno berikan bonus kepada kafilah terbaik Sumbar MTQN XXVIII tahun 2020. Pemberian bonus ini sekaligus pembubaran panitia yang digelar di Auditorium Gubernur, Rabu (2/12/2020).

Seperti diketahui kafilah Sumbar keluar sebagai Juara Umum pada MTQN XXVIII tahun 2020 ini. Selain hadiah utama, kafilah Sumbar yang meraih Juara I, II dan III baik perorangan maupun beregu diberikan bonus oleh Pemprov Sumbar berupa uang tunai. Besaran bonus tersebut adalah, untuk Juara I perorangan sebesar  200 Juta Rupiah, beregu 250 Juta Rupiah. Juara II perorangan 150 Juta Rupiah, beregu 200 Juta Rupiah. Juara III perorangan 100 Juta Rupiah dan beregu 150 Juta Rupiah

Dalam sambutannya Irwan Prayitno mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat untuk suksesnya MTQN XXVIII tahun 2020. 

"Terima kasih saya ucapkan atas nama Gubernur dan masyarakat Sumbar karena MTQN XXVIII Tahun 2020 sukses digelar, baik kepada peserta maunpun semua pihak yang terlibat," kata Gubernur.

Selain itu Gubenur menambahkan bahwa MTQN XXVIII Tahun 2020 bukan hanya sekedar syiar agama, akan tetapi adalah marwah atau harga diri masyarakat Sumbar sebagai tuan rumah.

Diakui Gubernur keluarnya Sumbar sebagai Juara Umum adalah karena potensi kafilah, persiapan yang matang serta kerja keras dari kafilah dan pelatih yang sungguh-sungguh.

"Kita punya potensi, kalau diasah, diasuh pasti bisa jadi yang terbaik," ucap Gubernur optimis.

Kedepan Gubernur berharap kepada kafilah agar terus berlatih, tampilkan yang terbaik untuk MTQ Nasional selanjutnya.

Ketua harian Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Damri Tanjung,  menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sumbar yang telah memberikan perhatian yang cukup besar kepada LPTQ. 

"Terima kasih banyak kami ucapkan kepada Bapak Gubernur yang telah memberikan dana hibah kepada LPTQ Sumbar sehingga pelaksanakan, pembinanaan dan training center dapat dilaksanakan secara maksimal," ujar Damri.
Related Posts
egip satria eka putra
Suka mengoleksi buku dan menulis. Mengoleksinya saja, sedang membacanya tidak.

Related Posts

Masukkan kode iklan matched content di sini.

Post a Comment