-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Prabowo Angkat Bicara Mengenai Demo Omnibus Law: “Ada Oknum Penyebar Hoaks dan Perusuh”

 

Prabowo Angkat Bicara Mengenai Demo Omnibus Law: “Ada Oknum Penyebar Hoaks dan Perusuh”

 

Seruan.id – Ketua DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang kini menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) angkat bicara mengenai demo yang dilancarkan perihal penolakan RUU Omnibus Law/Cipta Kerja yang disahkan oleh DPR pada 5 Oktober 2020 lalu.

Prabowo sangat kecewa dan menyesalkan banyak masyarakat (buruh) yang melakukan demo penolakan Omnibus Law sementara mereka belum membaca isi RUU Omnibus Law itu sendiri dan dengan gampangnya termakan hoaks yang beredar.

Banyak hoaks dimana-dimana. Hoaks ini ingin menciptakan kekacauan. Saya berkeyakinan ini dari luar negeri. Ada kekuatan asing, negara-negara tertentu yang tidak pernah suka Indonesia aman dan maju,” terang Prabowo pada wawancara Courtessy DPP Gerindra, pada Senin (12/10/2020).

Ia sangat yakin bahwa banyak tokoh-tokoh masyarakat yang tidak sadar bahwa ini adalah permainan oknum tertentu yang ingin dan selalu mengadu domba Indonesia, bahkan sejak ratusan tahun lalu.

Kita selalu, dari ratusan tahun lalu, diadu domba,” sesalnya.

Selain itu, ia juga memastikan bahwa partai yang ia usung, Gerindra adalah salah satu partai yang paling keras menyuarakan aspirasi buruh, tani dan nelayan saat Omnibus Law dibahas di parlemen.

Ada buktinya, rekamannya, Fraksi Gerindra yang paling banyak bertemu tokoh-tokoh buruh,” jelasnya.

Prabowo memastikan, dari sejumlah permintaan yang diajukan, 80 persen sudah diakomodasi di Omnibus Law.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment