-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Najwa Shihab Sindir Keras Puan Maharani: Saya Tidak Akan Mematikan Mic Anda!

Seruan.id- Najwa Shihab kembali mendapatkan perhatian publik usai sindir Puan Maharani di acara Mata Najwa tadi malam 7 Oktober 2020. 

Sindiran ini dilontarkan Najwa Shihab saat Ketua Badan Legislasi DPR Jakarta Selatan, Supratman dan Direktur Eksekutif Lokataru, Haris Azhar berdebat panas. 

Acara Mata Najwa yang digawangi oleh Najwa Shihab di Trans 7 berlangsung seru karena adu argumen terjadi dalam acara yang mengangkat tema Mereka-reka Cipta Kerja. 

Dalam acara tersebut terjadi perdebatan sengit antara Supratman dengan Haris Azhar. Haris menyebut DPR tidak menjalankan prosedur dalam Peraturan Perundang-undangan. 

"Kalau ngomongin untuk kepentingan parlemen, ingat UU ini untuk 260 juta lebih (rakyat) yang ada di Indonesia," tutur Haris. 

"Kita punya standar tata cara pembuatan undang undang, ada Peratuaran Perundang-undangan (Perpu)," tambah Haris. 

Hal tersebut ditimpali santai oleh Supratman. Dia mengatakan, tidak ada yang mengenal Haris. 

"Haris ga ada yang pernah kenal," tutur Supratman. 

Ucapan itu membuat suasana panas. Haris dan Supratman pun saling menimpali sehingga terjadi perdebatan sengit. Bahkan beberapa kalimat yang terucap tidak terdengar jelas karena saling berebut bicara. 

Seperti yang sudah diberitakan Jurnal Gaya dalam artikel "Sindir Puan Maharani, Najwa Shihab: Saya Tidak Akan Matikan Mic karena Anda Semua Berhak Bicara" Najwa Shihab kemudian menengahi dengan meminta kedua orang ini tenang. Ia lalu berkata tidak akan mematikan mic karena semua berhak bicara. 

"Saya tidak akan mematikan mic," tutur Najwa Shihab. 

Ucapan tersebut seolah menyindir pimpinan DPR Puan Maharani yang mematikan mic saat Fraksi Demokrat menyampaikan kritiknya terhadap UU Cipta Kerja Omnibus Law. 
egip satria eka putra
Suka mengoleksi buku dan menulis. Mengoleksinya saja, sedang membacanya tidak.

Related Posts

Post a Comment