Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU

Ketua Mahkamah Agung TNI RI, Mayjen Burhan Dahlan Ungkap Adanya Kelompok Persatuan LGBT TNI-Polri

Seruan.id- Penjelasan mengenai adanya kelompok persatuan LGBT TNI-Polri tersebut dipaparkan langsung oleh Ketua Kamar Militer Mahkamah Agung (MA), Mayor Jenderal (Purn) Burhan Dahlan SH MH.

“Mereka menyampaikan kepada saya, sudah ada kelompok persatuan LGBT TNI-Polri. Pimpinanya Sersan, anggotanya Letkol. Ini unik, tapi memang keyataan,” kata Burhan dalam Pembinaan Teknis & Administrasi Yudisial Secara Virtual kepada hakim militer se-Indonesia, pada Senin, 12 Oktober 2020.
.
Bahkan, ia juga diberitahu kalau sudah ada kelompok khusus anggota yang memiliki kecenderungan serupa. Bukan hanya TNI, Polri pun ikut masuk dalam kelompok tersebut.
.
"Ini unik. Tapi memang ini kenyataan," ucapnya.

Burhan telah mencermati fenomena LGBT di tubuh TNI-Polri da dia menyatakana bahwa yang terjadi saat ini adalah fenomena pergaulan.

“Lebih diakibatkan banyaknya menonton-menonton dari WhatsApp, video dan sebagainya," kata Burhan.

"Ini telah membentuk perilaku yang menyimpang, termasuk di dalamnya adalah keinginan melampiaskan libido terhadap sesama jenis,” tambahnya.
.
Mayjen TNI Burhan Dahlan adalah seorang Purnawirawan TNI-AD yang sejak 9 Oktober 2018 mengemban amanat sebagai Ketua Kamar Militer Mahkamah Agung.
egip satria eka putra
Suka mengoleksi buku dan menulis. Mengoleksinya saja, sedang membacanya tidak.

Related Posts

Masukkan kode iklan matched content di sini.

Post a Comment