-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Dituduh Selingkuh, Istri Muda Ini Nekat Bakar Diri Dihadapan Suami dan Mertua

 

Seruan.id – Aksi nekat, yakni bakar diri dilakukan oleh seorang ibu rumah tangga muda berinisial IW (24) di kawasan Perumahan Guru di Kelurahan Ohoijang, Kabupaten Maluku Tenggara, pada Kamis, (08/10/2020) lalu.

Diketahui, aksi nekat tersebut dilakukan oleh IW karena ia kerap dituduh selingkuh oleh suami dan metuanya sendiri.

Berdasarkan keterangan dari saksi mata yang berada ditempat kejadian. IW menyiram wajah dan tubuhnya dengan minyak tanah, lalu membakar dirinya sendiri secara langsung di depan suaminya, RL (27) dan mertuanya.

Lebih lanjut, Kasat Reskrim Polres Maluku Tenggara, Iptu Hamim Siompo menerangkan bahwa IW nekat bakar diri karena sudah tidak tahan lagi dengan suaminya yang cemburu dan terus mencurigainya sedang berselingkuh dengan pria lain.

Jadi motifnya ini cemburu ya, suami korban ini selalu mencurigai istrinya memiliki lelaki lain jadi dia cemburu. Karena korban kesal lalu melakukan demikian, tapi ini  masih dari pengakuan suami korban dan bapaknya,” terang Hamim saat dihubungi oleh awak media pada Sabtu, (10/10/2020).

Sebelum kejadian bakar diri, saat itu IW bersama dengan suaminya dan juga ayahnya sedang berada di dalam rumah mereka.

Sang suami, RL juga sempat membantu memadamkan api di bagian wajah dan tubuh istrinya hingga membuat tangan RL ikut terbakar.

Saat ini pihak kepolisian belum bisa menanyakan langsung kepada korban, sebab pihak rumah sakit tempat korban dirawat belum mengijinkan pihak manapun untuk menemui korban.

IW saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Saudsuitubun di Langur, Kabupaten Maluku Tenggara, Ambon.

Untuk informasi sementara, korban mengalami luka bakar parah di bagian wajah dan sebagain tubuhnya.

Kalau dari keterangan suami korban begitu ya tapi kita belum bisa percaya begitu saja, nanti kita tunggu lagi keterangan dari korban,” ujar Hamim.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment