-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

LDR Selama 5 Tahun, Akhirnya Pelayan Bar Indonesia Menikahi Kekasih Bule Cantiknya

 

Seruan.id – Jika sudah jodoh, maka tidak akan lari kemana pun. Pepatah percintaan yang sering kita dengar dari mulut seseorang yang sedang menjalani cinta jarak jauh atau LDR (Long Distance Relationship).

 

Sepertinya pepatah di atas sangat cocok jika disangkutpautkan dengan pasangan serasi yang satu ini. Pasalnya kisah cinta yang mereka jalani bak kisah dongeng yang sering kita tonton di televisi.

 

Seorang wanita berparas cantik, Rhiannon Sumawa (23) asal Australia menceritakan bagaimana kisah cintanya dengan seorang pelayan Restoran di Bali berujung pada pernikahan dan kebahagiaan, padahal mereka pertama kali bertemu pada saat dia berusia remaja.

 

Ia mengungkap bagaimana mereka bertahan dan mejalani hubungan jarak jauh selama kurang lebih 5 tahun lamannya.

 

Rhiannon mengatakan bahwa hubungan mereka seperti dongeng yang nyata saja, cerita mereka di mulai saat ia pertama kali mengunjungi Indonesia pada tahun 2014 silam.

 

Ia pergi berlibur ke Indonesia untuk merayakan kelulusannya dari Sekolah Menengah Atas disana.

 

Saat itu Rhiannon sedang menikmati matahari terbenam (sunset) di sebuah cafe di area Pantai Legian di Bali bersama keluarganya dan pada saat yang bersamaan, salah seorang pelayan disana menarik perhatian Rhiannon.

 

Dilansir dari laman Dailymail.co.uk, saat Rhiannon melihat pelayan tersebut ia merasa sangat tertarik dan meminta ijin kepada kedua orangtuanya untuk mengobrol dengan pelayan tersebut yang pada saat itu sedang berada di pinggir pantai yang indah.

 

Rhiannon mengaku bahwa ia memberanikan diri untuk mendekati pria  yang sedang berada di pinggir pantai tersebut.

 

Aku berjalan ke pantai dan menemuinya, lalu aku menundukkan kepalaku dan berkata ‘hai’ kepada dia. Saat itu aku sangat gugup,” ujar Rhiannon dilansir dari laman Dailymail.co.uk.

 

Itulah awal kisah cinta mereka terjalin.

 

Saat hari terakhir liburan di Bali, Rhiannon berpikir bahwa ia tidak akan pernah lagi bertemu dengan pelayan yang diketahui bernama Wayan tersebut.

 

Ia pun meminta kepada keluarganya untuk memutuskan setiap libur tahunan ke Bali agar ia bisa bertemu dengan Wayan lagi.

 

Yang mengejutkan saya, akhirnya saya bertemu dengannya lagi di salah satu bar bernama Bar Frank pada liburan kedua,” terang Rhiannon.

 

Pada pertemuan kedua, mereka memutuskan untuk saling bertukar kontak agar bisa menjalin komunikasi satu sama lain.

 

Mereka menggunakan Facebook yang pada saat itu sedang booming-boomingnya untuk mengawali hubungan mereka dengan serius.

 

Mereka memutuskan bahwa status mereka bukan lagi sekedar teman kenalan pada saat liburan namun sudah lebih ke arah yang serius.

 

Rhiannon mengatakan bahwa mereka selalu berkomunikasi lewat aplikasi pesan Facebook selama beberapa tahun hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment