-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Demi Klaim Asuransi, Suami Sengaja Dorong Istri yang Tengah Hamil ke Jurang

 

Kriminal, Seruan.id – Sungguh tega, Seorang pria yang diketahui bernama Ahn Du rela membunuh istrinya, Vuong yang sedang hamil muda dengan cara mendorong ke jurang demi mendapatkan klaim uang pertanggungan asuransi jiwa.

Padahal saat itu istrinya, Vuong tengah hamil anak pertama mereka yang sudah berusia 3 bulan kandungan.

Setelah diselidiki, awalnya Ahn Du mengajak istrinya keluar kota dengan alasan jalan-jalan ingin mencari suasana liburan.

Tanpa menaruh sedikit pun rasa curiga, Vuong menerima ajakan suaminya dan keduanya pergi ke Taman Nasional Pha Taem, Thailand.

Setelah tiba di lokasi yang sudah direncanakan oleh suami kejam tersebut, Ahn Du dengan sengaja mengajak Vuong berciuman persis di tepi jurang yang dalam.

Dengan polosnya, Vuong yang tidak menaruh sedikit pun rasa curiga pada niat buruk suaminya menerima ciuman tersebut penuh gairah layaknya pasangan suami istri pada umumnya.

Tidak sampai beberapa menit, Vuong menerima dorongan dari suaminya dan tersadar bahwa dirinya tengah melayang ke jurang.

 

Pelaku Dijatuhi Hukuman Mati

Dilansir melalui laman eva,vn, pada minggu lalu, Ahn Du yang merupakan warga Provinsi Jiangsu, China, dijatuhi hukuman seumur hidup oleh penegak hukum setempat pada Jumat, (18/09/2020).

 

Kronologis:

Pada Juni 2019 lalu, Ahn Du mengajak istrinya, Vuong melakukan perjalanan di Taman Nasional Pha Taem, Thailand untuk mendaki gunung.

Ahn Du telah merencanakan semuanya dari awal, bahkan ia menyarankan agar istrinya tidak perlu repot-repot membawa telepon seluler.

Di tengah perjalanan, Ahn Du selalu memanjakan istrinya dengan mengajak berkeliling melihat-lihat mural orang zaman dahulu.

Selanjutnya, pasangan tersebut melanjutkan tur mereka mengikuti jalan setapak di tepi jurang menuju gunung.

Saat itu, sang istri sama sekali tidak mengetahui niat buruk Ahn Du terhadap dirinya.

Berdiri tepat di tepi jurang yang dalam, Ahn Du memeluk dirinya dari belakang, membelai bayinya yang masih berusia tiga bulan dalam kandungan istrinya. Tidak hanya itu, Ahn Du kemudian mencium istrinya dengan mesra.

Tiba-tiba, tanpa merasa bersalah pria kejam itu mendorong tubuh istrinya ke dalam jurang.

Mati kamu!” teriak suami tidak berperikemanusiaan tersebut.

Karena telah merencanakan semuanya dengan matang, Ahn Du tidak langsung bergegas pergi meninggalkan lokasi kejadian. Ia memastikan jika istrinya benar-benar meninggal dunia dan menunggu selama  40 menit.

Setelah 40 menit berlalu, ia merasa bahwa misinya berhasil dan kemudian ia berlalu dari tempat ia membunuh istrinya yang tengah hami anak pertama mereka.

Ia tidak menyangka bahwa istrinya bakal selamat dari maut tersebut. Saat terjatuh dari tebing, Vuong terjerat di dahan pohon yang rindang dan itu membuat dia selamat dari kekejaman suaminya.

Seluruh tubuh Vuong penuh dengan luka, dari luka ringan hingga luka parah dan naasnya lagi, Vuong terpaksa harus kehilangan bayi dalam kandungannya.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment