-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Momen Mengharukan! Bupati Ini Lantik Gurunya Sendiri Menjadi Kepala Sekolah

Seruan.id- Ada momen haru terjadi saat Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani melantik delapan pejabat administrator dan Kepala Sekolah, Kamis (27/08/2020).

Diantara delapan orang yang baru dilantik tersebut ternyata ada seorang yang merupakan guru sang Bupati semasa SMP.

Bakhtiar pun tak segan untuk mencium tangan gurunya tersebut.

Dalam momen mengharukan tersebut, sang guru juga mengaku bangga atas pencapaian yang telah diraih oleh Bakhtiar.

Sosok guru tersebut adalah Ratna Dewi Hasibuan, S.Pd, M.Pd, menjadi satu-satunya Kepala Sekolah yang ikut dilantik oleh Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Ratna Dewi Hasibuan, S.Pd, M.Pd dipercaya oleh Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani menduduki jabatan sebagai Kepala Sekolah di SMP Negeri 1 Barus.

Sosok Ratna Dewi Hasibuan, S.Pd, M.Pd ini sontak menjadi pusat perhatian dalam pelantikan itu dan menjadikan hari ini, Kamis 27 Agustus 2020 ini adalah sebagai hari yang bersejarah dan tak terlupakan seumur hidup Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Bagaimana tidak, ternyata Ratna Dewi Hasibuan, S.Pd, M.Pd ini adalah merupakan Guru Bahasa Indonesia Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani saat menimba ilmu di SMP Negeri 1 Barus dari tahun 1997 hingga tahun 2000.

Suasana haru saat Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani melantik mantan gurunya jadi kepala sekolah.

Momen mengharukan itu membuat semua pejabat yang dilantik dan para pejabat yang menyaksikan pelantikan itu larut dalam suasana haru yang tak bisa diungkapkan.

Bakhtiar Ahmad Sibarani yang merupakan orang nomor satu di Pemkab Tapanuli Tengah itu tak sungkan menyalam dan mencium tangan Ratna Dewi Hasibuan, S.Pd, M.Pd di hadapan para pejabat yang dilantik dan para pejabat yang menyaksikan pelantikan itu.

Sebab, sosok Ratna Dewi Hasibuan adalah orang yang pernah menjadi Guru sekaligus orangtuanya saat menjadi murid dan menimba ilmu di SMP Negeri 1 Barus.
Related Posts
egip satria eka putra
Suka mengoleksi buku dan menulis. Mengoleksinya saja, sedang membacanya tidak.

Related Posts

Post a Comment