Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU

Akhirnya Ditemukan, Pelaku Begal Payudara Ternyata Seorang Driver Ojol

Beberapa waktu yang lalu, viral di sosial media, video begal payudara yang terjadi disalah satu komplek di kota Padang. Pada video tersebut terlihat sang pelaku adalah seorang laki-laki yang bermotor yang belum diketahui siapa identitasnya.

Namun kini, Polresta Padang berhasil mengantongi identitas dari pelaku pelecehan seksual yang terjadi di Komplek Cluster Griya Utama, Lubuk Kilangan, yangmana kejadian tersebut terjadi pada Kamis (13/8/2020) pagi. Pihak Kepolisian juga telah menyita sejumlah barang bukti berupa sepeda motor dan pakaian pelaku saat melancarkan aksinya.

"Identitas pelaku sudah kami kantongi. Bahkan barang bukti seperti pakaian dan sepeda motornya sudah diamankan di Polsek Lubuk Kilangan," sebut Kapolresta Padang, Kombes Pol Yulmar Tri Himawan, Jumat (14/8/2020). 

Informasi Ditambahkan oleh Yulmar, Ia juga menyebutkan bahwa keseharian dari pelaku memang aktif berkendara disekitar kota Padang, termasuk di Lubuk Kilangan karena pelaku merupakan seorang driver Ojol.

"Keseharian pelaku adalah driver Ojek Online," sebut Yulmar.

Hingga saat ini, pelaku masih dalam proses pengejaran pihak kepolisian karena diduga telah melarikan diri dari kediamannya di Rimbo Datar, Lubuk Kilangan.

"Kami terus buru yang bersangkutan karena telah melarikan diri dari kediamannya," Ucap Yulmar.

Kejadian ini bisa diketahui cepat setelah tersebarnya sebuah video rekaman cctv viral di media sosial Sumatera Barat. Video ini memperlihatkan pelecehan seksual kepada seorang wanita yang tengah mendorong kereta bayi. 

Video ini mendapatkan banyak respon dari netizen karena aksinya seperti begal payudara yang kerap meresahkan masyarakat. 

Netizen juga berharap kejadian tersebut dapat diselesaikan dengan seharusnya oleh pihak yang berwenang dan memberikan efek jera kepada para pelaku yang melakukan hal tersebut, hingga masyarakat tidak mendapatkan ketakutan akan terjadi hal yang sama pada mereka.
Related Posts

Related Posts

Masukkan kode iklan matched content di sini.

Post a Comment