-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Setelah China, Rusia Siap Luncurkan KORONAVIR, Obat Antivirus Corona

(Ilustrasi: SHUTTERSTOCK

Tidak mau kalah dari China, kini Rusia siap luncurkan obat antivirus corona bernama Koronavir.

Koronavir merupakan salah satu obat anti virus pertama di dunia yang berfungsi langsung membasmi virus corona. Obat ini tidak melawan kompilkasi SARS-Cov-2 seperti obat yang ditawarkan China sebelumnya, namun langsung membasmi virus tersebut.

Obat ini dirilis oleh perusahaan asal Rusia bernama R-Pharm dan telah memberikan pernyataan kepada publik pada Rabu, (15/07/2020) lalu.

R-Pharm memproduksi dan memberi merek Koronavir pada salah satu pabriknya di Kota Yaroslav, Rusia.

“Sampai saat ini, ada sebanyak 7.373 kemasan obat yang telah beredar kepada warga,” tulis layanan Pers  R-Pharm pada situs resmi mereka.

Koronavir adalah salah satu dari obat-obat pertama di dunia yang tidak melawan komplikasi dari SARS-Cov-2 melainkan langsung ke virus itu sendiri,” tambah Pers R-Parm.

Berdasarkan riset mereka, terdapat peningkatan terhadap 55 persen pasien rawat jalan di hari ke-7 mereka dengan obat Koronavir dibandingkan 20 persen mereka yang menggunakan terapi etiotropik standar.

Selain itu, menurut R-Pharm, perbedaan signifikan tampak pada hari ke empat belas. Virus dinyatakan hilang pada 77 persen pasien di hari ke-5 saat pengobatan dengan Koronavair.

Praktik klinis global dan studi klinis yang kami lakukan telah mengonfirmasi bahwa Koronavir mengentikan infeksi lebih cepat karena efektif menghalangi replikasi virus,” terang Mikhail Samsonov selaku Direktur Medis R-Pharm.

Adapun perusahaan atau pabrik R-Pharm telah didirikan sejak 2001 di Rusia dan juga beroperasi di negara-negara CIS, AS, Jerman, Jepang dan negara lainnya.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment