-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Megawati: PDI Perjuangan Regenerasi Total pada Tahun 2024

(Foto: Kompas)

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengatakan bahwa PDI Perjuangan akan melakukan regenerasi total pada tahun 2024. Hal itu disampaikannya saat meresmikan 20 kantor DPP/DPC PDI-P melalui telekonferensi pada Rabu (22/7/2020). 

"Kita akan melakukan sebuah regenerasi. Dapat dikatakan total pada 2024," kata Megawati.

Dalam peresmian kantor tersebut, Megawati menginstruksikan agar kader-kader PDI-P menjaga dan memelihara 'rumah rakyat' untuk mendukung kegiatan partai.

"Saya menginstruksikan dan memerintahkan, bahwa rumah partai, rumah rakyat ini harus dijaga, dipelihara untuk bisa terus berlangsung kegiatan-kegiatan baik rapat partai," ujar dia.

Dalam kesempatan itu, dia juga mengutarakan optimisme nya terhadap ketahanan negara hingga lebih dari 1.000 tahun. Untuk itu, dia mengatakan jika PDI-P juga sebuah alat perjuangan bagi negara untuk mencapai visi itu. 

"Saudara-saudara harus mengetahui bahwa saya sangat berkeinginan kalau negara kita ini juga akan hidup mungkin lebih 1.000 tahun. Nah, apakah boleh kita juga melakukan hal itu, karena kita juga sebagai sebuah alat perjuangan juga bagi republik Indonesia ini," katanya.

Megawati menegaskan agar PDI-P dapat terus hadir ditengah masyarakat sebagai sebuah nyala, obor yang terus menyala. Di tengah pandemi, dia mengajak kader-kader PDI-P turut membantu masyarakat terdampak dan terus bergerak demi rakyat. 

"Jadikan partai ini adalah partai pelopor, sebuah nyala, obor yang terus menyala dan memberi tuntunan bagi rakyat kita," ujar dia. 
Related Posts

Related Posts

Post a Comment