-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Tak Kunjung Ditemukan, Pemburuan Homang di Siborongborong Melibatkan TNI dan Polisi

Masih menjadi misteri, hingga kini sosok misterius yang mengisap darah ratusan ternak warga di Siborongborong, Tapanuli Utara, Sumatera Utara yang diduga kuat Homang/Sigulambak oleh warga sekitar masih belum ditemukan.

Hal itu tentunya menimbulkan keresahan bagi warga setempat akibat ratusan ternak mereka seperti ayam, itik dan babi menjadi korban keganasan hewan misterius tersebut dan tentunya menimbukan kerugian yang tidak sedikit bagi para peternak disana.


Warga setempat sudah melakukan penjagaan dan pencarian sosok misterius tersebut dalam seminggu terakhir tanpa jeda, baik di siang hari maupun pada malam hari. Namun hal itu belum juga memberi mereka jawaban akibat belum ditemukannya sosok yang diduga kuat Homang/Sigulambak oleh warga Tapanuli Utara.

Bukan hanya warga, TNI dan Polri juga turut turun ke lapangan untuk membantu mengurangi keresahan warga Siborongborong  yang semakin larut.

Tim gabungan dari BKSDA dan TNI Polri ikut ambil alih dalam operasi pencarian dan pemburuan mahluk misterius yang mengisap darah hewan ternak milik warga Siborongborong, Tapanuli Utara beberapa waktu yang lalu.

Warga beserta  petugas yang telah bergabung menyisir seluruh tempat yang diduga tempat persembunyian mahluk misterius tersebut di dalam hutan.

Tidak hanya sampai disana, warga beserta petugas juga memasang beberapa jebakan untuk menangkap mahluk yang diduga kuat Homang tersebut.

Kegiatan perburuan ini juga didukung oleh Bupati Tapanuli Utara, Beliau menggelar sayembara dan akan memberikan hadiah bagi siapapun yang bisa menangkap mahluk misterius tersebut.


Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment