-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Bela Novel Baswedan, Difitnah Menggunakan Narkoba oleh Oknum Tak Bertangungjawab, Bintang Emon Buktikan dengan Tes Urine

Haters gonna be hate, no matter how good you are

Ungkapan yang menggambarkan situasi yang sedang dihadapi oleh Bintang Emon, seorang komika yang mengkritik hukuman satu tahun kurungan penjara atas tindakan penyiraman air keras terhadap politikus Novel Baswedan.

Seperti yang telah penulis uraikan dalam berita sebelumnya (Baca: Bintang Emon Sindir Hukuman atas Penyerangan Nove Baswedan

Bintang Emon yang merupakan seorang komika dengan lantang dan terbuka mengkritik hukum Indonesia yang buta.

Bagaimana tidak, bertahun-tahun waktu yang dibutuhkan untuk mengungkap kasus penyiraman air keras pada wajah Bapak Novel Baswedan dimana sudah memakan waktu, tenaga, dan dana yang banyak namun setelah terungkap pelakunya hanya diberi hukuman satu tahun penjara.

Buta bukan?

Padahal yang disiram matanya, kok yang buta hukum Indonesia” tulis banyak netijen di media sosial dengan maksud menyampaikan kritik.

Usut punya usut, banyak sesama komika, artis, selebgram, dan masyarakat  dari berbagai kalangan yang menyampaikan dukungan terhadap tindakan Bintang Emon.

Mereka sangat sependapat dengan Bintang, karena Bintang sangat berani untuk speak up mewakilkan perasaan banyak masyarakat Indonesia yang kebingungan dengan alur hukum di Indonesia.

Namun seperti pepatah di atas “Haters gonna be hate, no matter how good you are

Sebaik-baiknya seseorang, sebenar apapun yang disampaikan seseorang, namun jika sudah membenci pasti akan terlihat salah juga.

Banyak juga oknum-oknum tak bertanggungjawab yang tidak sependapat dan tidak suka dengan apa yang disampaikan oleh Bintang Emon.

Alih-alih mengisi kolom komentar postingan video Bintang Emon dengan caci maki, mereka bahkan menggiring opini yang bisa berdampak buruk bagi Bintang Emon.

Mereka menuduh dan menyebar berita bahwa Bintang Emon menggunakan Narkoba sehingga berani speak up dan selalu berani tampil di panggung untuk stand up komedi.

Bro Emon mulai gelisah, takut di tes urin oleh aparat. Jangan pake sabu bro kalau mau buat doping... masa depanmu taruhan @bintangemon” tulis Lintang Hanita.

Demi menjaga stamina menjadi komika, Emon mengakui memakai narkoba. @Bintangemon” tulis Tiara berusaha menjatuhkan Bintang Emon.

Merasa dirinya bersih dari barang haram tersebut, Bintang Emon malah membalas semua berita ngaur yang mengatakan dirinya menggunakan narkoba tersebut dengan candaan dan melampirkan surat hasil tes urine yang menyatakan dirinya negatif narkoba.


Kalo nanti masih ada berita ditangkap karena narkoboy, lucu juga sih. Bintang Emon negatif narkoba, positif kentang mustofa” tulis Emon dengan melihatkan selembar kertas tes urine dari Rumah Sakit Pondok Indah.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment