-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Viral #LathiChallenge! Jharnabhagwani Masih yang Terbaik hingga Saat ini

Sempat Booming pada Februari lalu di aplikasi tiktok, kini lagu lathi ciptaan Reza Arap, Eka Gustiwanda, dan Gerald Lui kembali booming dan menggemparkan jagat maya twitter, tiktok, hingga instagram.

Di instagram sendiri tagar #lathichallenge mendapat postingan sebanyak 15.5K hanya dalam kurun waktu seminggu.

Namun dari total 15. 000an video postingan #lathichallenge di instagram terdapat sebuah postingan yang sangat menarik perhatian netizen Indonesia, yaitu video #lathichallenge dari akun @jharnabhagwani.

Melalui akun pribadinya, Jharna yang diketahui adalah seorang beauty vlogger berhasil mentransformasikan dirinya melalui kemampuan make upnya yang luar biasa dan lagu lathi sebagai backsoundnya.


Dalam unggahan tersebut, Jharna yang semula tampil menjadi seorang wanita Sunda  lengkap dengan balutan kebaya yang indah kemudian berubah drastis menjadi seorang sosok menakutkan menggambarkan sosok seperti dalam lagu lathi.

Didukung dengan keahliannya dalam mengedit video, menjadikan #lathichallenge ala @jharnabhadwani menjadi yang terbaik saat ini bahkan selamanya. Penulis sendiri sudah tidak tahu berapa kali memutar ulang video #lathichallenge dari Jharna saking bagusnya.

Diketahui, Reza Arap selaku pencipta lagu lathi memuji keterampilan Jharna dalam mentranformasikan lagu tersebut ke dalam video make-upnya.

Jharna kamu Dewinya” puji Arap kagum.

Saat ini video #lathichallenge @Jharnabhagwani yang ia unggah dengan caption “Embracing my Indonesian culture throught the #lathichallenge” sudah mendapat 8.826.276 tayangan, 1.914.679 like, dan ribuan komentar berupa pujian terhadap Jharna.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment