Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU

Setelah Dirumahkan Kurang Lebih 2 Bulan, Begini Penampilan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi


Dunia sepakbola modern sepertinya tidak bisa lepas dari nama kedua pemain ini, Cristiano Ronaldo atau yang lebih dikenal dengan sebutan CR7 dan Lionel Messi yang sering disebut dengan panggilan La Pulga oleh para fans beratnya.

Kedua pemain ini kerap kali diperdebatkan oleh para fans mereka, fans CR7 selalu mengatakan bahwa idola merekalah yang terbaik di dunia ini, mereka sering menyebutnya dengan istilah The Real GOAT. Begitu juga sebaliknya, fans Lionel Messi selalu mengatakan hal yang sama, bahwa idola merekalah yang terbaik di dunia ini.

Intinya, kalau fans CR7 dan Lionel Messi sudah berdebat seperti tidak ada ujungnya deh. Bisa-bisa berdebat sampai dunia ini kiamat, hahah.


Namun semenjak pandemi Covid-19, terdengar kabar bahwa seluruh pemain sepakbola tidak terkecuali Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dirumahkan dan tidak bisa melakukan latihan rutin seperti biasanya di tempat latihan tim mereka masing-masing.

Tentu mereka tidak ingin para fans mereka kecewa berat. Saat kembali ke lapangan tiba-tiba badan mereka sudah tidak fit seperti sediakala, bahkan bagian terburuknya tidak terbayang tentunya jika tiba-tiba mereka memiliki tubuh bongsor dengan perut puncit.

Lantas bagaimana cara mereka menjaga agar badan mereka tetap fit? 

Yuk intip bagaimana perubahan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi selama pandemi Covid-19.

Ternyata CR7 maupun Lionel Messi tidak ingin mengecewakan para pendukung mereka. Mereka rela latihan mati-matian walaupun sudah dirumahkan selama pandemi Covid-19.  Tidak seperti penulis, yang kerjaanya cuma bisa tidur selama dirumahkan, hahahah.


Menggunakan fasilitas olahraga pribadi di kediamannya, Cristiano Ronaldo tetap gigih menjaga kebugaran tubuhnya, agar saat kembali kelapangan dia tetap bisa menjadi yang terbaik.
(Gambar: IG/cristiano

Nih, ternyata dugaan penulis benar sob. Badan Cristiano Ronaldo tetap kekar, malah terlihat semakin kekar walau sudah lama tidak bermain sepakbola. Benar-benar disiplin ya sob.
(Gambar: IG/cristiano

Hal yang masuk akal kalau banyak penggemar sepakbola yang mengidolakannya. Namun bukan hanya penggemar sepakbola, ternyata banyak kaum hawa yang sebelumnya tidak minat menonton sepakbola rela menghabiskan waktunya hanya untuk melihat sang bintang bermain loh. Benar-benar ya..

Tidak berbeda dari CR7, Lionel Messi sudah terlihat dilapangan hijau sedang latihan dengan bola dan fasilitas latihan lainnya di Ciutat Esportiva Gamper.
(Gambar: IG/leomessi

Terlihat Lionel Messi sangat gigih melatih skill dan kelincahannya dilapangan. Gimana tidak gampang merusak pertahanan lawan ya sob? Sebagain pemain masih latihan di rumah, Lionel Messi sudah latihan dilapangan dengan fasilitas lengkap.
(Gambar: IG/leomessi

Semoga Corona cepat berlalu ya sob, penulis sudah tidak sabar nih melihat kedua pemain hebat ini bermain di lapangan hijau. 

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Masukkan kode iklan matched content di sini.

Post a Comment