-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Polres Batubara dan (PBB) Pemuda Batak Bersatu mendapat Banyak Pujian dari Warganet atas Kebaikannya kepada Melisa Aritonang

Beredar dan Viral video Melisa Aritonang di media sosial Facebook tentang kejadian buruk yang menimpa dirinya, baca selengkapnya di: http://www.seruan.id/2020/05/tidak-dipedulikan-keluarga-polres.html.

Dalam unggahan video tersebut, Melisa Aritonang menceritakan tentang meninggalnya Ibundanya tercinta (KS) di kontrakannya. Melisa sempat mencoba menghubungi keluargnya beberapa kali namun tidak ada satupun yang datang untuk membantu dirinya.

Dari berita, video, maupun fhoto beredar diketahui bahwa Polres Batubara dan Pemuda Batak Bersatu (PBB) langsung bergegas ke tempat kediaman Melisa untuk mengulurkan bantuan dan mengantarkan ibunda Melisa ke tempat peristirahatan terakhir.

Mendapati hal itu, tak sedikit pengguna media sosial Facebook yang memberikan dukungan dan pujian terhadap aksi mulia Polres Batubara dan Pemuda Batak Bersatu.


Akhirnya hati saya lega dan sangat berterimakasih PBB, para polisi yang turun tangan membantu adek kami ini. Semoga Tuhan yang membalas semua kebaikan dan kepedulian semua, juga pelayan Tuhan yang sudah melakukan ibadah singkat untuk keberangkatan jenazah. Kiranya Tuhan juga yang memberkati perjalanan sampai ke Tanah Jawa. Yang sedihnya adakah kepedulian marga Aritonang di sekitar itu?” tulis EA dalam kolom komentar berterimakasih atas niat mulia Polres Batubara dan PBB dan telah membuat hatinya lega.

Amin. Tuhan memberkati semua orang-orang yang mengulurkan tangannya untuk membantu ibu yang meninggal ini dan sukacita dari Tuhan akan menghibur keluarga yang ditinggalkan” balas TY.

RIP. Terimakasih untuk PBB dan Kapolres Batubara” tulis NP salut terhadap PBB dan Polisi yang sudah membantu.

Terimakasih kepada Polres Kab. Batubara Sumut, juga kepada Pemuda Batak Bersatu (PBB) Batubara. Kiranya Tuhan limpahkan berkatnay kepada kalian semua. Untuk Melisa Aritonang putri sematawayang almarhumah Br. Sinaga tekunlah berdoa, kiranya Tuhan memberikan berkat berlimpah harta dan jiwa yang damai untukmu. Jangan benci keluarga walaupun demikian yang kau alami. Semoga pengalamanmu ini menjadi motivasi untukmu menjadi manusia yang peduli sesama dan tangguh kedepan. Kiranya Tuhan melimpahkan berkat untukmu” Tulis SS berharap agar Melisa tetap tegar.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment