-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Pengen Jadi Youtuber Sukses, Tapi masih Kerap Lakukan 3 Hal Sepele Ini, MIMPI!

Bagi sebagian besar anak muda saat ini, menjadi seorang youtuber sepertinya sudah lebih dicita-citakan dari pada menjadi seorang dokter, tentara, polisi dan pekerjaan yang dulu di anggap sangat berharga dan susah digapai.

Bagaimana tidak, dengan melihat penghasilan youtuber-youtuber Indonesia bahkan dunia yang dengan gampang menghasilkan uang milyaran rupiah setiap bulannya hanya dengan berkarya di depan kamera.

Lain lagi gaya hidup mereka yang serba hype membuat siapapun yang melihatnya ingin langsung terjun dan berkarya di Youtube,  berharap bisa menjelma menjadi seseorang yang hypebest dengan rentetan mobil mewah, barang-barang branded, serta popularitas dikenal oleh banyak orang.

Namun untuk menjadi seorang youtuber sukses dengan jutaan subscriber, views, dan mendapatkan semua hal di atas tidaklah gampang. Para youtuber melakukan perjuangan dan usaha yang tidak sedikit untuk menggapai itu semua.


Selain harus mempunyai ide brilian yang tidak sama dengan ide orang lain dalam membuat konten, para youtuber pemula juga harus memerhatikan 3 hal berikut saat hendak memulai karir sebagai youtuber pemula:
  • Demi kebaikan dan keamanan chanel anda, jangan pernah berkomentar seperti ini pada akun youtube orang lain ataupun akun youtube teman anda yang sama-sama lagi membangun chanel youtube.
Sudah disubscribe ya, di tunggu subscribe baliknya

Komentar seperti ini dilarang keras oleh pihak youtube karena dianggap spam dan bisa menjadi resiko penghalang yang sangat besar terhadap channel anda saat melakukan pengajuan monetisasi nantinya.

  • Pihak youtube sangat melarang keras melakukan subscribe sebelum anda menonton video dari channel yang anda subscribe
Untuk mengatasi hal ini, usahakan saat anda subscribe channel akun teman anda, usahakan untuk menonton video (konten) terlebih dahulu minimal 2 menit atau lebih. Setelah itu baru tekan tombol subscribe.
  • Pihak youtube sangat melarang para penggunanya saling balas komentar dengan kata-kata yang sama seperti “sudah di aktifkan loncengnya, aktifkan kembali ya” atau kata lainnya untuk mengajak saling subscribe, saling aktifkan notifikasi, atau saling like, komen dan lain-lain.
Kalau masih melakukannya, buang jauh-jauh deh mimpi menjadi youtuber sukses yang bisa menghasilkan pundi-pundi uang lewat Youtube.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment