-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Ora Beat, Ora Sosweet: Penampakan Motor Matic 80-an, Pertama di Dunia

“Ora Beat, Ora Sosweet!”

Siapa sih yang tidak pernah dengar guyonan di atas? 

Kata-kata di atas selalu muncul tiap kali melihat sekelompok anak muda berkumpul dan bercanda ria, baik di dunia nyata maupun dalam komentar-komentar mereka di media sosial. 

Dalam kehidupan sehari-hari, guyonan tersebut memiliki banyak arti dan tujuan. Kadang kala dipakai untuk memuji karena kehebatan aksi pengendara Beat di jalanan, yang selalu sukses menggaet lawan jenis ke jok belakang motornya mengalahkan rider Moge hahahah, kadang kala juga untuk mengejek para pengendara motor Beat di jalanan karena memang harga Beat yang murah-meriah serta kebanyakan digunakan oleh masyarakat dengan ekonomi lapis menengah ke bawah.

Tapi, jauh sebelum keberadaan motor Beat yang bermunculan di jalanan dengan bentuknya yang ramping seperti sekarang. Teman-teman tahu tidak bagaimana bentukan motor Beat pertama di dunia yang muncul pada kisaran tahun 80-an?

Tentunya belum ya!

Nah, yok sama-sama intip bagaimana sih wujud motor Beat saat pertama kali dibuat yang jarang bahkan tidak pernah mucul di jalan raya.

Lintas sejarah, ternyata Honda Beat sudah ada sejak tahun 80-an” tulis seseorang dalam laman LINTASAN SEJARAH DUNIA di Facebook.

Tampak depan Beat 80-an (Gambar: Facebook "Lintas Sejarah Dunia") 

Tampak samping Beat 80-an (Gambar: Facebook "Lintas Sejarah Dunia") 

Tampak belakang Beat 80-an (Gambar: Facebook "Lintas Sejarah Dunia") 

Nah, bagaimana sob? Dari dulu hingga sekarang ternyata motor Beat emang sudah keren ya. Pantas Ora Beat, Ora Sosweet! Hahahah.
Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment