-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Kabar Gembira, 15 dari 17 Pasien Positif Covid-19 di Agam Sembuh

Seruan.id – Kabar gembira kini kembali menyelimuti warga Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat. Pasalnya, tiga warga Kabupaten Agam yang terkonfirmasi positif terinfeksi Covid-19 kembali dinyatakan sembuh kamis (28/5/2020).

Saat ini sudah tercatat sebanyak 15 dari 17 orang pasien positif Covid-19 Agam dinyatakan sembuh sementara itu 2 orang pasien lainnya masih dalam perawatan.

Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTP2) Covid-19 Agam, Kasman Zaini membenarakan kabar tersebut. Hal itu sesuai dengan informasi yang diterima dari Humas RSAM Bukittinggi dan Balai diklat BPSDM Provinsi Sumbar di Padang Besi, Rabu kemaren.

"Kita mendapat kabar bahwa 2 orang pasien yang dirawat Rumah Sakit Achmad Mochtar Bukittinggi dan 1 pasien di Balai Diklat BPSDM Provinsi Sumbar di Padang Besi dinyatakan pulih Covid-19. Kepastian itu diterima usai yang bersangkutan menjalani dua kali pemeriksaan swab dengan hasil negatif," ujarnya.

Adapun pasien yang dinyatakan sembuh ini adalah warga Padang Tarok, Kecamatan Baso usia 22 tahun, warga Bonjo Alam, Ampang Gadang, Kecamatan Ampek Angkek, umur 42 tahun dan warga Talago Bawah, Jorong Surabayo, Nagari Lubuk Basung, Kecamatan Lubuk Basung usia 35 tahun.

"Semua pasien yang dinyatakan sembuh ini sudah dibolehkan  pulang hari ini untuk melanjutkan isolasi mandiri dirumah," katanya.

Related Posts
egip satria eka putra
Suka mengoleksi buku dan menulis. Mengoleksinya saja, sedang membacanya tidak.

Related Posts

Post a Comment