-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Cina Mulai Memproduksi Mobil Anti-virus

(Gambar: ft.com) 

Perusahaan produsen mobil di di China memanfaatkan pandemi Covid-19 dengan meluncurkan kendaraan dengan fitur anti-virus. 

Model baru tersebut bertujuan untuk memberikan tingkat perlindungan yang sama di dalam mobil seperti saat menggunakan masker. 

Beberapa produsen mobil tersebar di Negara itu telah meluncurkan mobil baru dengan fitur tersebut, termasuk Geely, yang juga pabrikan yang membuat taksi di London. 

Penjualan mobil Cina anjlok pada pada kuartal pertama tahun 2020 di tengah pandemi Covid-19. 
Geely adalah merek pertama yang meluncurkan fitur anti-virus, yang dikembangkan dari proyek sebelumnya yang dilakukan untuk menarik perhatian pengendara yang khawatir terhadap polisi udara di Negara tersebut. 

Proyek mobil anti-virus ini bertujuan untuk menghambat partikel kecil memasuki mobil, dan berguna untuk melindungi pengemudi dan penumpang dari zat berbahaya. 

Green juga mengembangkan bahan anti-mikroba untuk menjaga setir mobil dan pegangan pegangan pintu bebas dari bakteri dan virus

"Konsumen menghabiskan banyak waktu di dalam mobil mereka dan sudah seperti rumah kedua. Hanya dengan membuat produk yang lebih sehat, kita dapat memenuhi permintaan konsumen untuk kualitas hidup yang lebih baik," kata juru bicara Geely. 


Related Posts

Related Posts

Post a Comment