-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Bupati Toba Darwin Siagian Meninjau Langsung Proses Pencairan Bantuan Tunai Covid-19 di Kantor Pos Porsea dan Lumbanjulu

(Gambar: FB/Darwin Siagian

Sabtu, 16/05/2020 Bupati Kabupaten Toba Darwin Siagian terlihat sedang meninjau langsung proses pencairan bantuan sosial tunai dari Kementerian Sosial kepada warga terdampak Covid-19 di Kantor Pos Porsea dan Kantor Pos Lumbanjulu.

Saya melihat prosesnya berjalan baik, tertib, dan lancar. Kepala desa dan camat juga turut hadir mendampingi warganya untuk memastikan mereka terlayani dengan baik. Kepada keluarga penerima manfaat, saya berpesan agar menggunakan bantuan tunai dengan sebaik-baiknya” ungkap beliau.

Hal tersebut tentunya mendapat banyak pujian serta apresiasi dari sejumlah warga yang menyaksikan beliau secara langsung.

Teruslah lakukan perbuatan baik, karena itulah yang terus melindungimu dari awal berkarya di kampung orang sampai berkarya di kampung halaman sendiri. Tetap sehat dan kuat Bapak Bupati Toba” ungkap salah seorang warga terhadap kinerja bupati tersebut.


Bukan hanya mengapresiasi, ratusan warga lainnya juga turut mendoakan Bapak Bupati Toba atas kerja keras dan kejujurannya selama ini.

Hal tersebut terlihat dalam kolom komentar pada postingan beliau pada 16 Mei yang memperlihatkan beliau sedang meninjau proses pemberian bansos tunai Covid-19 di Porsea dan Lumbanjulu, seperti berikut ini:

Semangat amang. Semoga jadi berkat untuk orang-orang dan juga amang” tulis Heronika Siagian pada kolom komentar.

Mantap pak. Selalu berusaha buat yang terbaik untuk rakyatnya” tulis Romida Sitanggang.

Semoga jadi berkat buat orang yang membutuhkan dan Bapak Bupati semoga sehat selalu tetap diberkati Tuhan” tambah Lindur Harianja.

Hingga saat ini, postingan orang nomor satu di Kabupaten Toba ini telah mendapatkan 565 like, 60 komentar, dan telah dibagikan sebanyak 18 kali di media sosial Facebook.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment