-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Sinopsis Film 3 Days to Kill

By Seruan.id
Agen berpengalaman CIA, Ethan Renner (Kevin Costner), berasal dari Pittsburgh, bekerja dengan timnya untuk menangkap Albino, letnan seorang penyelundup senjata bernama Wolf, ketika ia menjual bom ke beberapa teroris di sebuah hotel di Beograd. Albino sadar akan jebakan ketika dia mengenali salah satu agen (berpakaian sebagai pelayan wanita), yang dia bunuh. Renner, tiba-tiba pusing saat mengejar Albino, hanya berhasil melumpuhkannya dengan menembak kakinya. lalu kedaan menjadi gelap karena lampu padam, yang memungkinkan Albino melarikan diri. Sementara itu, pembunuh elit CIA Vivi Delay (Amber Heard), secara pribadi ditugaskan oleh Direktur untuk membunuh Wolf. Vivi mengawasi operasi dan mencurigai Renner tanpa sadar melihat Wolf. 

Renner hampir lumpuh karena batuk ekstrem, yang didiagnosis kanker otak stadium akhir yang telah menyebar ke paru-paru nya. Dia hanya memiliki waktu beberapa bulan untuk hidup, dan tidak akan melihat Natal berikutnya. Selama berpuluh-puluh tahun dia menjaga karirnya yang berbahaya sebagai rahasia yang dijaga ketat dan istrinya Christine (Connie Nielsen) dan putrinya Zooey (Hailee Steinfeld) dengan mengorbankan kehilangan mereka. Dia memutuskan untuk menghabiskan sisa hidupnya mencoba memperbaiki hubungannya dengan putrinya yang terasing, dan jika mungkin, mantan istrinya. Dia kembali ke Paris, dimana dia dan keluarganya tinggal secara terpisah. Dia diberitahu oleh polisi bahwa dia tidak diizinkan pergi. Dia menghubungi Christine dengan canggung, dan menceritakan kepadanya tentang penyakitnya. 

Vivi merekrutnya untuk menemukan dan membunuh Wolf, dengan imbalan obat eksperimental yang dapat memperpanjang hidupnya secara signifikan. Renner dengan enggan menerima, untuk mendapatkan lebih banyak waktu bersama keluarganya. Vivi mengatakan kepadanya cara untuk menjebak Wolf adalah dengan mendapatkan Albino. Sementara itu, Renner juga mengalami halusinogenik obat, yang terjadi setiap kali detak jantungnya terlalu tinggi, dan yang hanya dapat dikontrolnya dengan mengonsumsi alkohol. 

Lantas dengan keadaan tersebut, apakah dia akan berhasil melumpuhkan Wolf dan mendapatkan obat untuk memperpanjang harapan hidupnya dan segera berkumpul dengan keluarganya kembali?  
Saksikan filmnya segera
Related Posts

Related Posts

Post a Comment