Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU

Cristiano Ronaldo Terlihat Telah Bergabung dengan Rekan Tim Lainnya di Allianz Arena

(Gambar: IG/cristiano) 

Beberapa waktu lalu sang Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo masih terlihat  menyibukkan diri dengan latihan di tempat kediamannya di kota kecil Lisbon, Portugal.

Semenjak Pandemi Covid-19, Cristiano Ronaldo beberapa kali terlihat memposting photo maupun video di akun sosial media instagram pribadinya yang menunjukkan dirinya sedang berolahraga di tempat gym pribadinya.

Selain berolahraga, sang mega bintang yang biasa disapa CR7 ini juga terlihat menghabiskan waktu luangya bersama keluarga dan anak-anaknya.

Namun pada hari ini tepatnya pada tanggal 20 Mei 2020 Cristiano Ronaldo terlihat sudah bergabung di Allianz Arena untuk bergabung latihan dengan rekam-rekam timnya yang lain. Hal tersebut telihat dari postingan akun sosial media instagram Juventus @juventus dan akun sosial media pribadi sang mega bintang sendiri.


Working hard at the JTC!” tulis akun media sosial instagram Juventus pada postingnya yang menunjukkan beberapa pemain sedang latihan.
(Gambar: IG/juventus) 

Pada postingan tersebut juga terlihat Paulo Dybala sudah ikut bergabung untuk latihan. Dimana sebelumnya sempat beredar kabar dimana Paulo Dybala dikabarkan terinfeksi positif Covid-19 bersama pacarnya.
(Gambar: IG/cristiano) 

When we become patient and consistent, we find the way to get throught the difficulties (Ketika kita sabar dan konsisten, kita akan menemukan jalan untuk melewati kesulitan)” tulis Cristiano Ronaldo pada unggahanya.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Masukkan kode iklan matched content di sini.

Post a Comment